Rumah Kos Dibobol Maling

Sabtu 23-02-2013,14:22 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE - Naas dialami Irma (15) siswi SMAN 1 Arga Makmur harus merelakan notebook miliknya dibawa kabur pencuri. Korban yang tinggal bersama dengan ketiga rekannya Enda (15), Fatwa (16), Tiwi (16) di rumah kos Jalan Soekarno Arga Makmur. Kejadian itu terjadi saat korban sedang tertidur pulas di kamarnya dan baru diketahui pada Jumat pagi kemarin sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat korban dan temannya terbangun, didapati jendela rumah dalam kondisi terbuka. Sontak saja hal ini mengakibatkan kecurigaan korban. Pasalnya pada malam harinya jendala dalam keadaan terkunci.

Saat dilakukan pengecekan notebook yang tersimpan di dalam lemari dan tiga buah Hp merk Nokia raib dibawa kabur pencuri.\"Malam sebelum kejadian kami masih melihat barang-barang itu di tempat biasanya,\"  ujar Irma.

Diduga kawanan pencuri menjalankan aksinya sekitar pukul 01.00 WIB saat korban tertidur pulas. Selain itu pelaku diduga kuat sudah mengetahui kondisi rumah korban yang dijadikan tempat kos siswa SMA. Kesal dengan kejadian itu, korban melaporkannya ke Mapolres BU untuk ditindak lanjuti.

Kapolres BU AKBP Asep teddy Nurrasyah SIK melalui Kabag Ops AKP Andi Sumarta SIK membenarkan adanya laporan tersebut. \"Tim sudah cek TKP, dan kasus ini masih dalam tahap pengembangan,\" ujar Kabag Ops. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait