Mari Berwirausaha Bersama Entjou School Of Entrepreneur Journey

Kamis 06-02-2020,14:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi anda yang tertarik dalam dunia bisnis, segera daftarkan diri anda di Pasar Senja yang dikelolah oleh Entjou. Entjou merupakan Entrepreneur Journey, artinya tempat teman berwirausaha. Entjou beralamat di Jalan Merapi Raya No. 73, Singaran Pati, Panorama, Kota Bengkulu, tepatnya dilantai 2 gedung Modhecom.

Entjou dulunya disebut kelas Entrepreneur pada tahun 2017, setelah itu berkembang di tahun 2018 menjadi Entjou sampai saat ini. Entjou didirikan oleh Diogi Putra Befa dengan jumlah tim 8 orang, dan semua tim disebut KaSha (Kawan Sharing) yang siap berproses dan berprogres bersama temen-temen yang berwirausaha.

\"Kami percaya dunia akan lebih baik dengan entrepreneurship.  Harap saya Entjou ini bisa berkembang dan dikenal masyarakat Kota Bengkulu bahkan sampai keluar kota. Tapi untuk sementara ini kita fokus di Kota Bengkulu khususnya untuk teman-teman UMKM yang ada di Kota Bengkulu,\" terang Dina selaku tim Entjou Bagian Kasha saat ditemui BE, Kamis (06/02).

Selain itu, Entjou juga memiliki jasa pendampingan seperti jasa pembuatan logo dan tagline, jasa desain kemasan, jasa rombak sosial media, jasa workshop kewirausahaan, jasa pengelolaan bazar, jasa kelola inkubator bisnis, jasa pelayanan operasional, dan curhat bisnis (Bisa langsung curhat bisnis online di www.entjou.com). Saat ini Entjou sedang membuka peluang bisnis, yakni Pasar Senja yang dibuka dari tanggal 15 sampai 16 Februari 2019.

Pasar Senja sebenarnya sudah dilaksanakan pada bulan Desember yang berlokasi di Universitas Bengkulu yang bekerjasama dengan PT UKM. Pada tahun 2018 Entjou pernah membuat pasar malam Malborough yang beralamat di Benteng Marlborough di Kampung Cina. Adapun usaha-usaha yang telah bergabung di Pasar Senja ini, yakni kuliner (makanan dan minuman), make up dan skin care, fashion (jilbab dan baju), kerajinan tangan(craft) dan ikan hias.

\"Alhamdulillah, kami sudah berkerja sama dan mendapat testimony yang baik dari teman-teman  yang sudah bergabung bersama kami seperti founder lantern house, owner coctione matris, owner kedai pesonk, dan juga seperti kerja sama bersama ojk Bengkulu, PKPU-HI, IZI, SMA IT IQRO,\" ujar Dina.

Buat kalian yang tertarik untuk gabung, caranya sangat mudah cukup menghubungi panitia admin bisa via whatsapp atas nama Minney 087894971614, instagram @entjou, website entjou.com, dan email entjou19@gmail.com. Saat ini sudah 35 orang terdaftar di Pasar Senja Entjou, dan 15 orang sudah tervalidasi.(MG3)

Tags :
Kategori :

Terkait