Loho Ban, Pusat Ban dan Velg Mobil Berkualitas di Kota Bengkulu

Senin 03-02-2020,18:16 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ban dan velg merupakan salah satu bagian penting dalam setiap keandaraan mobil, setip pemilik kendaraan pasti menginginkan ban dan velg yang terbaik untuk di pakai setiap saat, untuk itu Loho Ban telah menyediakan berbagai macam ban dan velg yang berkualitas dan ternama dengan harga yang bervarian.

\"Di sini kami menjual berbagai macam ban mulai dari ban mobil biasa sampai dengan ban truk. Kami juga menyediakan berbagai macam jenis velg variasi yang memiliki kualitas yang berbeda-beda,\" ujar Renaldo Fransiskus Sihaloho pemilik toko Loho Ban.

Loho Ban menjual berbagai jenis merk ban seperti ban GT, Asliera, Owlus, Grestoon, Dunlop dan lain nya. Sedangkan untuk ban truk menyediakan ban merk MRF, Owlus, KET, GT, Dunlop, Swalow GNP, dan sebagainya. Selain itu, Loho Ban menyediakan berbagai macam velg standar maupun racing mulai dari velg ring 14 sampai dengan ring 20 dengan motif variasi yang sangat bagus

\"Harga ban mulai dari Rp 300 ribu sampai dengan Rp 2 juta. Sedangkan harga velg yang kami sediakan untuk ukuran ring 14 bisa di dapatkan dengan harga Rp 3,3 juta, sedangkan ukuran ring 20 bisa didapatkan dengan harga Rp 10 juta. Lain harganya dengan satu set velg beserta ban dengan ukuran ring 14 Rp 5 juta untuk ukuran ring 20 Rp 16 juta sampai dengan Rp 18 juta,\" jelas Renaldo.

Selain melayani penjualan ban dan velg baru,loho ban juga melayani tukar tambah ban dan velg yang tak terpaakai. Tidak hanya itu, Loho Ban juga menyediakan alat balancing dan spooring untuk memperbaiki permasalahn bagian velg ban roda depan dan belakang dan juga perbaikan setir.

\"Selain harga yang bersahabat kami juga akan memberi pelayanan yang baik untuk pembeli. Bagi kami membeikan kepuasan kepada pembeli merupakan kebahagian bagi kami,\" tutupnya

Bagi anda yang mencari ban dan velg yang berkualitas untuk mobil anda, anda bisa mendatangi loho ban yang beralamatkan di Jalan Merapi Raya Bengkulu dan di Jalan Salak no 13 Lingkar Timur Kota Bengkulu atau juga bisa menghubungi pemilik Loho Ban untuk pemesanan ban dan velg melalui media sosial seperi facebook dan instagram Loho Ban Bengkulu.(Mg 17)

Tags :
Kategori :

Terkait