Diduga Sopir Ngantuk, Pick Up Terjun Bebas

Sabtu 01-02-2020,13:34 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

PASAR MANNA, BE - Kepada para pengendara diharapkan agar beristirahat jika sedang ngantuk. Sebab jika terus dipaksakan membawa kendaraan bisa berakibat patal. Sseperti yang dialami Hernanto (26) warga Desa Tanjung Aur Dua, Pino Raya.

Pasalnya mobil Suzuki Carry Pick Up B 9497 FAE terjun bebas ke dalam talut atau pengaman tebing di jalan Raya Kayu Kunyit, Manna.

Tepatnya di cucian Colombo. Setelah itu menabrak rumah milik Rohanudi (75) dan mengakibatkan bagian dapur rumah tersebut tertimpa mobil dan mobil dalam keadaan seperti berdiri di bangunan tersebut. Sedangkan sang sopir tidak mengalami luka.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas membenarkan adanya kejadian tersebut, dikatakanbya kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan raya Dekat Jembatan Desa Batu Kuning, Pasar Manna, Sabtu (1/2) sekitar pukul 10:45 wib. Saat itu mobil berjalan dari arah Kaur ke arah Kota Manna.

Tiba di tempat kejadian yakni jembatan Air Manna, diduga sang sopir ngantuk dan mobil hilang kendali, sehingga terjun ke dalam talut sedalam 3,5 meter.

\"Antara pemilik mobil dan pemilik rumah menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan,\" ujar Iskandar. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait