Big Promo Pelajar dan Mahasiswa di Ayu Ting-ting FKTV

Rabu 29-01-2020,17:06 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ayu ting-ting Family Karaoke Television (FKTV) mengadakan big promo khusus bagi pelajar dan mahasiswa. Promo ini ada sejak awal januari 2020 dan berlaku setiap hari pukul 10.00 hingga 16.59 WIB. Untuk menikmati promo ini pelajar ataupun mahasiswa harus menunjukkan kartu tanda mahasiswa (KTM).

\"Big Promo ini kami berlakukan khusus untuk pelajar dan mahasiswa yang saja. Dengan syarat mereka harus menunjukkan KTM-nya,\" ujar Supervisor Ayu ting-ting FKTV Bayu Ardiansyah kepada BE senin (27/01/20).

Untuk promo yang tersedia, berupa penurunan harga pada small dan medium room. Small room yang harga standarnya Rp 29 ribu per jam pada Senin sampai Kamis dan Rp 40.500 pada Jumat-Minggu. Dengan big promo menjadi hahya Rp 22 ribu per jam setiap hari. Sedangkan, medium room, sebelum promo harga per jamnya pada Senin-Kamis Rp 35 ribu dan Rp 52 ribu pada Jumat sampai Minggu menjadi Rp 26 ribu setiap hari.

Harga promo yang ditetapkan tersebut sudah termasuk service tax dan service charge. Dengan kata lain, jika membawa KTM Anda tidak akan dimintai biaya tambahan selain harga promo yang sudah ditetapkan.

Pada small room tersedia fasilitas yang memuaskan pelanggan. Fasilitas tersebut meliputi, TV LED 43 inch, AC dan sound audio yang berkelas. Ruangan ini juga cukup luas, dilengkapi dengan sofa yang empuk, serta mejanya. Dengan fasilitas tersebut, tentunya pengunjung dibuat nyaman saat menyanyikan lagu kesayangan. Begitu juga dengan fasilitas medium room, yang membedakan kedua room ini hanya luas dan kapasitas orangnya. Small room diperuntukkan 4 orang dan medium room untuk 6 orang.

Bayu Ardiansyah juga menjelaskan, selain small dan medium room, Ayu ting-ting FKTV juga menyediakan beberapa room lainnya. Berupa large room, Delux room dan VIP dengan fasilitas yang lebih canggih daripada small dan medium room, akan tetapi khusus big promo yang berlaku, hanya pada small dan medium room.

\"Tipe room di Ayu ting-ting FKTV ini ada 5, ada small, medium, large, delux dan VIP. Tapi untuk saat ini yang kami beri promo hanya pada small dan medium room saja,\" tambah pria yang kini berusia 30 tahun ini.

Setiap hari-hari besar Ayu ting-ting FKTV juga selalu mengadakan promo kepada pelanggannya. Tidak hanya itu, Ayu ting-ting juga memberikan kartu member untuk pelanggan yang berbelanja minimal Rp 1 juta. Keistimewaan pelanggan yang memiliki kartu member ini, mereka mendapat potongan harga pada menu makanan yang disediakan oleh Ayu ting-ting FKTV. Potongan harga tersebut bisa mencapai 10 persen bahkan lebih.

\"Kami mengadakan promo pada hari-hari besar dan memberikan potongan harga menu kepada pelanggan yang memiliki kartu member,\" tutup Bayu. (Mg2)

Tags :
Kategori :

Terkait