Toko Cosmic Menjual Sepatu Pantofel Kualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Selasa 28-01-2020,20:35 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi anda yang ingin mencari sepatu kantoran maupun untuk acara-acara besar dan pastinya membuat anda lebih percaya diri, anda bisa langsung datang ke Toko Cosmic di Jalan Letjend Suprapto, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Toko Cosmic menjual berbagai macam sepatu pantofel yang kualitasnya bagus dan harganya pun terjangkau. Karena sepatu yang dijual di toko ini berbagai macam merk dan kualitas bahannya pun sangat bagus. Yang pastinya membuat pembeli bisa memilih sepatu kualitas yang diinginkan.

\"Di sini kami menjual berbagai macam merk sepatu dengan standar kualitas terbaik dan harganya pun berbeda-beda. Kalau kualitas biasa yang merknya Belly itu seharga Rp. 459 ribu per pasang, sedangkan kualitas bagus dengan merk Piter Lowis Rp. 600 ribu per pasang dan yang paling bagus dengan merk Mirado bisa mencapai Rp, 800 ribu per pasangnya,\" ujar Akmul Fauzi (30), karyawan Toko Cosmic, saat ditemui BE, Kamis, (28/1).

Adapun yang membedakan dari kualitas barangnya adalah lapisan kulit dalam dan solnya. Jika kualitas sepatu yang biasa itu hanya menggunakan lapisan kulit dengan soal karet setengah, sedangkan sepatu kualitas tinggi itu menggunakan lapisan kulit dan full sol karet yang bisa dipakai dengan jangka waktu yang lama.

\"Kualitas barang bagus dengan lapisan kulit dalam sol full karet, pastinya barangnya mahal dan kualitasnya dijamin bagus. Keunggulannya selain tahan lama dipakai, sepatu ini juga dipakai berjalan di keramik tidak licin tapi hanya menipis saja, seperti ban motor kalau dipakai terus menerus akan menipis. Seperti itulah kualitas barang yang bagus. Berbeda dengan sepatu kualitas biasa saja, sepatu akan mudah sobek, patah dan tidak tahan lama apabila digunakan terus menerus,\" tutur Akmul seraya menambahkan toko Cosmic buka dari jam 9.00 wib sampai 21.00 wib.(MG4).

Tags :
Kategori :

Terkait