Dukung Konsumen, Samsung Hadirkan Layanan Tutup Tahun 2019 Paling Lengkap

Selasa 03-12-2019,15:44 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

JAKARTA, bengkuluekspres.com – Jelang akhir tahun, Samsung sudah bersiap agar pengguna Samsung dapat menikmati liburan berbekal smartphone dan perangkat elektronik dalam kondisi prima. Samsung Electronics Indonesia terus berinovasi dalam layanan konsumen yang senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen Indonesia di manapun mereka berada.

Samsung Smart Service hadir untuk konsumen dapat langsung bertatap muka dan bertanya lebih detail tentang produk Samsung, yang dapat ditemui di 24 kota di lebih dari 150 lokasi Samsung Experience Store ataupun Samsung Super Store.

Sementara untuk penanganan yang lebih detail dan bahkan perbaikan, konsumen dapat mengunjungi Samsung Service Center yang telah hadir di 113 kota yang tersebar di lebih dari 160 lokasi di Indonesia dengan komitmennya memberikan pelayanan one-hour service untuk smartphone dan one-day service untuk elektronik, sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa kendala.

Lebih dari itu Samsung melengkapi layanan dengan menghadirkan Contact Center 24 Jam dan Remote Support bagi konsumen di seluruh Indonesia yang tidak dapat mengunjungi pusat-pusat layanan. Dan bagi pengguna aplikasi Samsung Members, layanan tersebut juga dapat diakses melalui fitur Get Help.

Menyambut masa liburan akhir tahun, Samsung ingin membuat para konsumen tetap dekat dengan keluarga tercinta mereka di manapun mereka berada. Program “Share The Joy” milik Samsung akan membuat konsumen menghilangkan kebosanan menunggu perangkat Samsung mereka yang sedang diservis, sambil memberikan makna lebih dengan mengirimkan kartu ucapan kepada orang-orang terkasih di manapun berada, Samsung akan mengirimkan kartu ucapan tersebut dengan tambahan hadiah menarik.

Program ini akan berlangsung di Samsung Customer Service terpilih pada tanggal 2-11 Desember 2019 untuk setiap konsumen yang menggunakan layanan Service Center atau Smart Service di 6 lokasi Customer Service di Jakarta. Keenam lokasi tersebut adalah: Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka, Mal Kelapa Gading, Tomang, Mal Ambasador, dan Arteri Pondok Indah.

“Samsung berterima kasih atas kepercayaan konsumen setia kami. Dua dari tiga konsumen Indonesia mempersepsikan Samsung sebagai merk smartphone dengan layanan purna jual yang mudah dijangkau. Kami memang terus menghadirkan berbagai pilihan layanan untuk memudahkan konsumen yang memiliki kesibukan tinggi dalam keseharian mereka. Selain Samsung Service Center kami memiliki layanan konsumen digital via Whatsapp dan aplikasi Samsung Members, dan juga layanan Remote Support yang dapat mengatasi keluhan konsumen secara real time. Dan menjelang akhir tahun 2019, kami memiliki program khusus bagi konsumen yang menggunakan Customer Service, untuk dapat menyampaikan ucapan kepada orang terkasih dan mempererat hubungan menjelang tahun baru,” jelas Praryadi Slamet, Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia.(edo)

Tags :
Kategori :

Terkait