Kabur Tabrak Siswa, lalu Tabrak Guru

Minggu 17-02-2013,15:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP, BE - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi Sabtu (16/02) kemarin. Mobil jenis Isuzu Panther yang dikemudikan Warsito (42) warga Desa Seguring Kecamatan Curup Utara menabrak dua pengendara motor dalam waktu dan tempat yang berbeda. Sekitar pukul 13.30 WIB mobil berbahan bakar solar itu menabrak seorang pengendara motor jenis Yamaha Mio J, Niko Saputra (16) pelajar SMA di jalan Kelurahan Talang Ulu, tepatnya depan SMAN 1 Curup Timur.

Kecelakaan itu terjadi saat korban Niko berencana berbelok masuk ke halaman sekolah, tiba-tiba dari arah yang bersamaan motor dipepet mobil Warsito. Niko terjatuh ke aspal hingga mengalami beberapa luka lecet di tubuh. Sedangkan Warsito melarikan diri ke arah Kota Curup.

Dalam pelariannya itu, tepat di jalan Kartini, tak jauh dari kantor Pos Curup, mobil kembali menabrak seorang pengendara motor, Ali (51) yang berprofesi sebagai guru. Hingga pengendara motor tersungkur ke jalan. Warsito terus berupaya melarikan diri ke arah jalan dr AK Gani, namun polisi berhasil menghentikan pelariannya. Pria paruh baya itu berhasil ditangkap di desa tempat tinggalnya, Seguring.

\"Mobil dan pengendaranya sudah kita amankan untuk kepentingan penyelidikan,\" kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Edi Suroso, SH melalui Kasat Lantas  AKP Novy Adhy Wibowo didampingi Kanis Laka Ipd Panehan WS, kepada wartawan, kemarin. (999)

Tags :
Kategori :

Terkait