Libas Riau, Voli Putri Bengkulu Pastikan Medali Emas dan Lolos ke PON

Jumat 08-11-2019,21:02 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Tim voli putri Bengkulu akhirnya bisa meraih medali emas di turnamen Porwil X Sumatera 2019 setelah mengalahkan tim voli putri Riau di partai final, Jumat (8/11/19) malam.

Bengkulu  berhasil menang dengan skor set 3-0 sama seperti pada pertemuan awal lalu. Kemenangan tersebut mengakhiri kejuaraan ini dan memastikan diri untuk mengantongi medali emas.

\"Ya kami berterimakasih kepada masyarakat Bengkulu yang sudah mendukung penuh tim kita. Pemain kita bermain seperti biasa dengan sangat rapi. Atmosfer dukungan para suporter menjadi energi positif bagi tim kami dan hingga akhirnya kita bisa berjaya dan mengukuhkan emas,\" ucap sang pelatih, Buyung, seusai pertandingan.

Langkah tim voli putri Bengkulu sangatlah mulus dengan tanpa catatan kalah sekalipun dari akhir hingga awal turnamen dimulai. Kesemua pertandingan berhasil dimenangkan mudah dengan skor set 3-0. Tim voli putri juga memastikan diri untuk mendapatkan satu tempat pada PON 2020 di Papua.

Pada pertandingan cabor bola voli Porwil X Sumatera 2019 ini tim putra gagal mendapatkan medali setelah harus tunduk dari lawannya Riau di final yang memperebutkan medali perunggu. Untuk final memperebutkan juara pertama, voli putra masih mempertandingkan antara Lampung melawan Sumatera Utara yang masih berlangsung saat ini. (Imn)

Tags :
Kategori :

Terkait