Taman Sport, Sediakan Peralatan Olahraga dari Asli Hingga KW

Kamis 26-09-2019,11:27 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Bengkuluekspress.com - Bagi anda yang sedang mencari peralatan berolahraga berkualitas dengan harga terjangkau di Kota Bengkulu, bisa datang ke Taman Sport beralamat di Jalan Kalimantan, Merpati 13, Rawa Makmur. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan dan peralatan olahraga Berbagai barang yang ditawarkan merupakan produk terbaru dari merek-merek ternama.

\"Disini kami menyediakan berbagai macam perlengkapan olahraga, baik itu produk import maupun lokal. Mulai dari baju, kostum, jaket, celana, sepatu, sandal, bola, raket, tropi dan kaos kaki,\" tutur Kus Gustari (32), pemilik Taman Sport kepda Bengkuluekspress.com, Rabu (25/9).
Perlengkapan dan peralatan yang di terdapat disini, diantaranya ada baju training, costum futsal, costum voli, costum basket, jaket, celana training, sepatu futsal, sepatu sepatu bola, sepatu running, sandal, kaos kaki bola, bola futsal, bola voli, bola basket, bola kaki, raket dan ada juga tropi. \"Semua barang yang terdapat disini mulai dari yang original sampai yang tiruan alias KW,\" terangnya. Harga yang dipatok pada setiap jenis barang di toko ini tentu bervariasi. Untuk harga baju training Rp 35 ribu sampai 150 ribu per lembar. Untuk kostum voli 1 set (isi 12 setel) Rp 900 ribu. Untuk costum futsal 1 set Rp 650 ribu sampai 1 juta. Untuk costum basket 1 set Rp 800 ribu sampai 1,5 juta. Untuk jaket Rp 60 ribu sampai 230 ribu. Untuk celana training Rp 25 ribu sampai 150 ribu per lembar. Adapun sepatu futsal dan sepatu bola seharga Rp 80 ribu sampai 1 juta. Untuk sandal seharga Rp 30 ribu sampai 85 ribu. Ada kaos kaki bola seharga Rp 15 ribu sampai 25 ribu. Juga ada Bola futsal, voli dan basket mulai dari harga Rp 100 ribu hingga 850 ribu. Untuk raket seharga Rp 40 ribu sampai 700 ribu. Untuk tropi mulai dari harga Rp 100 hingga 1,5 juta.
\"Semua harga barang tersebut kami sesuaikan dengan harga pabrik, jadi tidak jauh beda harganya. Kami bisa memberikan potongan harga 10% sampai 15% pada setiap jenis barang.\" ujar sang owner
Selain menyediakan berbagai macam peralatan olahraga, toko ini juga menyediakan alat-alat musik. Ada gitar, rabana, dan suling. Di samping itu toko ini memiliki kelebihan dari toko sejenis lainnya. Pertama, barang yang tersedia murni barang sport dan lengkap. Kedua, harga yang di patok di sesuaikan dengan harga pabrik. Dalam artian harga pas dan tidak bisa di tawar. \"Kalau pun di tawar, kami bisa mengurangi sedikit dari harga awal.\" pungkas sang owner saat berbincang dengan BE Bagi para pecinta olahraga, toko ini buka setiap hari. Untuk hari senin sampai jumat pukul 09.30 WIB sampai 21.30 WIB. Untuk hari sabtu dan minggu toko buka pukul 09.30 WIB sampai 18.00 WIB.(mg5)
Tags :
Kategori :

Terkait