XPANDER Tons of Real Happiness Raih Dua Penghargaan International

Jumat 20-09-2019,11:58 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

JAKARTA, Bengkulu Ekspress - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan pencapaian yang didapat oleh XPANDER Tons of Real Happiness, salah satu kampanye untuk model Mitsubishi XPANDER yang dilaksanakan di tahun fiskal 2018 lalu. Aktivitas ini menyabet dua penghargaan penghargaan bergengsi dari The Marketing Magazine pada ajang The Marketing Event Awards 2019 bertempat di The Fullerton Hotel, Singapore pada 13 September 2019 lalu.

Pada event ini MMKSI mengantongi dua penghargaan yakni Silver Award pada kategori “Best Press / Media Event” dan Bronze Award pada kategori “Best PR / Marketing Stunt” untuk aktivitas XPANDER Tons of Real Happiness dari total 29 kategori yang dinilai oleh juri professional dari brand dan event marketing wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia-New Zealand.

Kegiatan yang didasarkan pada penyerahan atau submission kegiatan Marketing Events dari setiap perusahaan yang kemudian di evaluasi oleh jur profesional dalam berbagai kategori, Mitsubishi Motors bersaing bersama brand berskala internasional seperti Google, Kraft, Unilver, DBS, BMW dan lainnya.

Dan setelah penjurian, konsep komunikasi XPANDER Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif, dan tentunya membawa brand Mitsubishi Motors khususnya MMKSI ke standar internasional dengan kesempatan berharga ini.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami mendapatkan penghargaan dari institusi terkemuka berskala internasional untuk kegiatan Marketing yang kami buat untuk masyarakat Indonesia. Melalui proses penjurian yang profesional, kegiatan ini dinilai sebagai kegiatan yang memiliki ‘hype’ yang sangat baik, menantang namun menghasilkan publikasi yang sangat luas serta hasil pencapaian yang sangat baik dengan animo masyarakat di setiap daerah tempat acara diadakan untuk melakukan aktivitas test drive bahkan pembelian kendaraan.

Kegiatan ini telah secara jelas menggambarkan XPANDER sebagai satu-satunya small MPV yang mampu menghadirkan kebahagiaan yang nyata bagi seluruh keluarga Indonesia, dengan keunggulan yang dimiliki produknya serta layanan purna jualnya yang memuaskan”,ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Rezwana Manjur, Regional Editor of Marketing Magazine memberikan ucapan selamat kepada PT MMKSI atas kemenangan ini. “Kami menerima banyak sekali submission pada tahun ini, yang secara luar biasa meningkat 70% dari tahun lalu, yang datang dari Asia Selatan, Asia Tenggara serta Australia dan New Zealand sehingga kompetisi terasa semakin ketat. Banyak kegiatan dengan kualitas tinggi yang dilakukan di berbagai negara, sehingga keberhasilan meraih awards di event yang sangat kompetitif ini menjadi benar-benar luar biasa”,katanya. (edo)

Berikut torehan yang di capai MMKSI semenjak diluncurkan Xpander :

1. Car of The Year, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Awards 2018 2. Car of The Year, Otomotif Awards 2018 3. Visitor’s Choice, IIMS 2018 4. Best Small MPV, ICOTY 2018 Majalah MobilMotor 5. Best Small MPV, Gridoto Awards 2018 6. Favorite Car by Survey, Gridoto Award 2018 7. Carvaganza Editor’s Choice Award 2018 8. Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018 9. Best Low MPV, Otomotif Awards 2018 10. New Kid on The Road of The Year, ICar Asia People’s choice Awards 2017 11. 1 st Winner Favorite Car, GIIAS 2017 12. Best Low MPV, XPANDER Limited, IIMS 2019

Tags :
Kategori :

Terkait