Undian, Simpedes BRI

Senin 22-04-2019,12:48 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

Nasabah Kepahiang  Raih Xpander

CURUP, Bengkulu Ekspress - Hadiah grandprize undian Simpedes periode satu dan dua tahun 2018 menjadi milik nasabah BRI Unit Kepahiang. Hal tersebut setelah dua kali pengundian periode tahun 2018 semua hadiah grandprize yaitu berupa satu unit mobil berhasil diraih oleh nasabah dari BRI Unit Kepahiang. Pada pengundian Simpedes periode pertama tahun 2018 yang dilaksanakan pada bulan September 2018 pemenangnya adalah Toni Aman yang mendapatkan grand prize satu unit mobil Toyota Avanza.

Kemudian untuk peraih grand prize priode kedua yang diundi Sabtu (20/4) kemarin, peraih grand prize satu unit mobil Xpander diraih oleh Arlin yang juga nasabah BRI Unit Kepahiang. \"Untuk periode kedua ini, peraih hadiah grand prize yaitu nasabah Simpedes kita dari BRI Unit Kepahiang,\" sampai Asisten Manajer Pemasaran (AMPM) BRI Kanca Curup, Irwan usai penarikan undian Tabungan Simpedes BRI Cabang Curup yang dilaksanakan di halaman Kantor Cabang BRI Curup yang ada di Jalan Merdeka Kota Curup, Sabtu (20/4) kemarin.

Namun karena nasabah yang beruntung tersebut tidak hadir dalam penarikan undian Simpedes periode II tahun 2018 BRI Cabang Curup tersebut, sehingga menurut Irwan hadiahnya diberikan secara simbolis kepada Kepala BRI Unit Kepahiang. Dalam penarikan undian Tabungan Simpedes periode II tahun 2018 tersebut, BRI Cabang Curup menyiapkan total hadiah sebanyak 79 unit.

Dimana selain satu unit mobil Mitsubishi Xpander sebagai grand prize, hadiah lainnya berupa lima unit motor Honda Beat Sporty, sembilan unit Televisi LG 43 inch, 16 unit mesin cuci sharp ukuran 9,5 Kg, 16 unit kulkas LG dua pintu, 16 unit Televisi LG 32 inch dan 16 unit kulkas Polytron 1 pintu.

\"Selain hadiah untuk nasabah yang menabung, dalam kegiatan kali ini kita juga menyiapkan sejumlah door prize bagi nasabah kita yang datang, mulai dari alat elektronik, kompor hingga sepeda dan masih banyak lagi,\" papar Irwan.

Penarikan undian tabungan Simpedes sendiri, menurut Irwan dalam setahunnya mereka lakukan dua kali yaitu untuk priode I diundi untuk periode Maret hingga Agustus sedangkan untuk periode kedua yaitu dari September hingga Februari. Undian Tabungan Simpedes sendiri, menurut Irwan mereka peruntukkan bagi setiap nasabah Tabungan Simpedes. Sistem pengundian sendiri akan dilakukan melalui komputerisasi, dimana dalam proses pengundian tersebut disaksikan oleh petugas kepolisian, dinas sosial dan notaris.

Bahkan untuk menjamin bahwa pengundian tersebut benar-benar murni, sehari sebelum pengundian dilaksanakan penyegelan komputer yang akan digunakan dalam pengundian Simpedes. Dimana penyegelan juga disaksikan oleh petugas kepolisian, dinas sosial dan notaris.

\"Undian Simpedes yang kita laksanakan ini, khusus untuk nasabah BRI Cabang Curup yaitu nasabah yang membuka tabungan di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang. Sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah ini sangat besar,\" jelas Irwan.

Kemudian untuk mendapatkan nomor undian, menurut Irwan persyaratannya masih sama dengan priode-priode sebelumnya yaitu setiap tabungan sebesar Rp 100 ribu di rekening Simpedes dan disimpan selama satu bulan yaitu dari tanggal 1 hingga akhir bulan akan mendapat 1 nomor undian dan berlaku kelipatan. Oleh karena itu semakin besar saldo tabungan yang dimiliki Nasabah Tabungan Simpedes BRI maka akan semakin besar peluang yang mereka dapatkan.

Meskipun belum mendapatkan hadiah dalam program kali ini, Irwan mengaku baik nasabah setia Tabungan Simpedes maupun calon nasabah Tabungan Simpedes masih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah serupa pada priode selanjutnya. \"Yang belum beruntung atau belum membuka tabungan Simpedes, segera buka tabungan Simpedes dan tingkatkan Saldo sehingga berpeluang mendapatkan hadiah dalam priode selanjutnya,\" pesan Irwan.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait