Bupati Ajak Suskeskan Pemilu

Kamis 11-04-2019,12:04 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 mendatang.  Bupati Mukomuko, Choirul Huda mengajak dan mengimbau, kepada seluruh masyarakat di daerah tersebut untuk ikut bersama mensukseskan Pemilu.  Diantaranya, dengan menjaga ketertiban, keamanan dan memberikan hak suaranya masing-masing.

”Sebagai warga negara Indonesia yang baik dan bijak serta sudah mempunyai hak dipilih dan memilih, agar menggunakan hak tersebut dengan baik dan bijak,” katanya.

Bupati berkeinginan, pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan serentak berjalan lancar, aman serta kondusif.  “Jangan sampai ada perpecahan hanya karena beda pendapat dan beda pilihan.Setiap perbedaan pendapat dan pilihan harus kita hormati, karena itulah nilai dari sebuah demokrasi. Saya minta agar masyarakat, secara bersama mensukseskan pelaksanaan Pemilu,”ajaknya. Bupati juga sangat optimis pelaksanaan Pemilu berjalan lancar, damai dan aman. Sebab sebelum pelaksanaan Pemilu dilakukan, seluruh pihak telah melakukan sosialisasi dan deklarasi bersama untuk menciptakan Pemilu damai serta anti hoax.(900)

Tags :
Kategori :

Terkait