Seminar Parenting Cara Tepat, Mendidik Anak

Rabu 27-03-2019,10:28 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

Sekda: Ayo Sukseskan dan Ikuti

ARGA MAKMUR ,Bengkulu Ekspress - Sekda Bengkulu Utara (BU), Dr Haryadi SPd MM MSi mengatakan, akan mendukung penuh kegiatan seminar nasional parenting yang menghadirkan tokoh dunia anak-anak, yakni psikolog Seto Mulyadi yang sering disapa Kak Seto. Kegiatan tersebut merupakan kerja bersama.

Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress (BE) bersama Dinas Pendidikan Bengkulu Utara dan Surat Kabar Harian Radar Utara yang rencananya akan dilaksanakan di tanggal 6 April 2019 yang bertempat di Aula SD Model Arga Makmur.  Seminar ini terbuka untuk guru PAUD dan masyarakat umum.  Kegiatan itu, sangat berguna bagi masyarakat khususnya bagi Bunda PAUD, PKK, dan organisasi wanita di Kabupaten Bengkulu Utara.

\"Kami selaku jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara sangat mensuport atau mendukung kegiatan ini, karena sangat bagus ini dan dikemas dengan seminar nasional serta menggandeng tokoh nasional yang memang paham dengan karekter dan dunia anak-anak, yakni psikolog Kak Seto Mulyadi,\" kata Haryadi.

Haryadi juga menghimbau, kepada segenap elemen masyarakat Bengkulu Utara untuk menyukseskan kegiatan yang sangat bagus ini. Karena ini merupakan bagian dari langkah untuk mencegah tangkal dini kekerasan terhadap anak. \"Untuk itu mari bersama kita berikan dukungan dengan ikut terlibat dalam kegiatan ini,\" imbaunya. Untuk diketahui, seminar nasional parenting ini mengangkat tema menjadi sahabat anak diera digital. Sebab melihat sulitnya membendung perkembangan teknologi yang semakin maju.

Untuk itu disini peran orang tua sangat penting dalam memberikan pendampingan terhadap anak-anak untuk mengikuti perkembangan teknologi. Seminar ini sendiri akan dilaksanakan di tanggal 6 April 2019 yang bertempat di aula SD Model Arga Makmur dan seminar ini terbuka untuk guru PAUD dan masyarakat umum. Bagi masyarakat dan guru PAUD yang berminat bisa langsung menghubungi kantor Surat Kabar Harian Radar Utara untuk info lebih lanjut.(127)

Tags :
Kategori :

Terkait