Juara Tenis Lapangan

Senin 11-02-2013,14:08 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Hai teman-teman dimana saja berada perkenalkan nama saya Natasya Rahma Putri, umur 8 tahun dan beragama Islam. Sekarang ini lagi duduk dibangku sekolah kelas 3 SDN 7 Kota Bengkulu. Saya pernah mendapatkan prestasi, yakni Lomba Tenis Lapangan mendapat juara II dalam rangka O2SN ( Olympiade Olahraga Sains Nasional ) tingkat SD se-Provinsi Bengkulu tahun 2012 lalu.

Disamping itu, saya juga pernah meraih sepuluh besar dikelas dari kelas I sampai sekarang. Dalam meraih prestasi tersebut kiat-kiat saya belajar, antara lain rajin belajar membaca, rajin menulis, dan rajin melaksanakan ibadah yang dibantu oleh orang tua dan kakak. Saya juga rajin berlatih demi mengukir prestasi, dan selalu semangat dalam belajar dengan waktu terjadwal.

Pesan saya bagi teman-teman, bagi teman-teman tetap semangat belajar dan berlatih demi tercapainya prestasi yang diinginkan. Usahakan belajar dan bermain terjadwal pada waktu tertentu, dan yang tidak boleh tinggal rajin mengerjakan ibadah menurut Agama dan Kepercayaan masing-masing.(cw3)             

Tags :
Kategori :

Terkait