JAM #3, Ajang Promosi Daerah

Jumat 01-02-2019,10:41 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mumomuko dan instansi jajaran untuk merayakan HUT ke-16 Kabupaten Mukomuko. Salah satu kegiatan yang digelar dan menjadi andalan, yakni kegiatan Jelajah Alam Mukomuko, yang lebih dikenal dengan sebutan JAM#3.

Bahkan JAM#3 diyakini menjadi ajang mempromosikan potensi wisata Kabupaten Mukomuko. Ketua Panitia Pelaksana Apriansyah kepada Bengkulu Ekspress kemarin (31/1) menuturkan, JAM#3 digadang-gadangkan lebih seru dari JAM#1 dan JAM#2, yang telah dilakukan dua tahun terakhir ini.

\'\'Tidak hanya jalurnya, hadiah yang sudah disiapkan panitia juga lebih menarik bagi para rider,\'\' kata Apriansyah.

Hadiahnya berupa 1 unit motor Kawasaki KLX 150BF, 2 unit motor Honda CRF 150L, 3 unit motor ATV dan 10 unit motor trail 110C.

 “Untuk hadiah utamanya 16 unit motor berbagai jenis. Jumlah tersebut kita patenkan karena bertepatan dengan HUT ke-16 Kabupaten Mukomuko,” ungkap Apriansyah.

Menurutnya, JAM#3 mengusung jargon “Mukomuko Internasional Trail Adventure” Karena, panitia tidak mengundang rider dalam negeri saja. Rider luar negeri hampir dipastikan akan turun meramaikan JAM #3 di Kabupaten Mukomuko. Salah satunya rider asal Italia Mateo dan beberapa rider lainnya dari luar negeri.

Apriansyah mengajak para pecinta trail untuk meramaikan JAM #3 di Kabupaten Mukomuko yang akan digelar pada 23-24 Februari 2019. Bagi para rider yang mendaftar bisa datang langsung ke lokasi pendaftaran di Loket MM Travel samping Bank Bengkulu, tepatnya di Kelurahan Bandaratu atau dapat menghubungi kontak person panitia yang tertera pada brosur yang terbit di Harian Bengkulu Ekspress dan beberapa media massa dan elektronik. “Biaya pendaftaran Rp 250 ribu dan peserta sudah dapat jersey, makan, stiker, ID card, merchandise dan welcome drink,” ungkapnya.(900)

Tags :
Kategori :

Terkait