Sekda Ajak Pejabat Kompak

Kamis 24-01-2019,11:45 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

KOTA MANNA, Bengkulu E kspress– Paska pelantikan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS), Yudi Satria SE MM meminta semua pejabat di lingkungan Pemda Bengkulu Selatan mendukung program pembangunan. Dirinya berharap, agar saling berkoordinasi.

“ Saya minta semua kepala OPD kompak, mari kita bangun Bengkulu Selatan ini secara bersama-sama,” katanya, Rabu (23/1).

Yudi mengatakan, pelaksanakaan pembangunan akan sulit berjalan jika, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) bekerja sendiri-sendiri. Sebab hasilnya tidak akan maksimal. Namun dengan saling membantu, maka pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik. “ Kita tidak akan bisa bekerja maksimal tanpa dukungan pihak lain,” imbunya.

Oleh karena itu, sambung Yudi, para kepala OPD harus saling bekerja sama, jangan sampai ada kepala OPD tidak mendukung kegiatan OPD lainnya. Sebab, jika semua OPD tidak saling bersinergi, maka harapan mewujudkan Bengkulu Selatan Elok Maju Aman dan Sejahtera (EMAS) sulit digapai.

“ Apa yang sudah diprogramkan ayo segera kita laksanakan, sehingga pelaksanaan pembangunan segera berjalan,” harap Pria yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu ini.

Siswanto S Sos MSi kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Bengkulu S elatan menyambut baik arahan dan imbauan dari Sekda Bengkulu Selatan yang baru dilantik tersebut. Dirinya mengaku siap mendukung program kerja pemda Bengkulu Selatan , serta saling berkoordinasi dengan kepala OPD lainnya. Sehingga program pembangunan Bengkulu Selatan dapat berjalan maksima.

Juga kesejahteraan warga Bengkulu Selatan semakin meningkat. “ Alhamdulillah pak Sekda sangat respon dan kami siap bekerja maksimal untuk mewujudkan visi dan misi Pemda Bengkulu Selatan,” ujarnya diamini pejabat Bengkulu Selatan lainnya. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait