Masih Tunggu Rekomendasi KASN

Rabu 02-01-2019,09:20 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TAIS, Bengkulu Ekspress- Pemerintah kabupaten Seluma, tidak ingin gegabah dalam menjalankan gerbong mutasi dan rotasi, serta promosi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Seluma. Termasuk dalam melantik hasil pelaksanaan seleksi Jabatan Tingi Pratama(JPT). Pelaksanaan mutasi dan pelantikan pejabat baru itu masih menunggu hasil rekoemndasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Jelas kita tidak ingin ada kesalahan lagi sehingga harus menunggu rekomendasi dan persetujuan terlebih dahulu barulah bisa dilakukan mutasi dan pelantikan hasil JPT,” tegas Sekretaris Daerah Irihadi MSi kepada Bengkulu Ekspress.

Sekalipun rekomendasi belum keluar. Seluruh ASN di lingkungan Pemda Seluma, diminta tetap bekerja seperti biasa. Jangan sampai menunda ataupun tidak bekerja disebabkan khawatir dimutasi ataupun dipindahkan ketempat baru. Sekaligus tidak menjadikan belum dilakukannya mutasi sebagai alasan tidak mau bekerja dengan baik. “Kita juga tidak ingin pekerjaan yang ada tidak terlaksana, dikarenakan khawatrir dipindahkan kedepannya, melainkan tetaplah bekerja seperti biasa,”imbuhnya.

Menurut Irihadi, evaluasi terhadap seluruh ASN di lingkungan Pemda Seluma. Mulai dari pencapaian kinerja selama 2018. Termasuk kinerja perorangan juga akan dilihat satu persatu. Mengingat banyaknya keluhan dari sejumlah masyarakat maupun pihak atas kinerja. “Ini bukan mengancam namun bagian dari evaluasi dan harus dilakukan untuk perbaikan kedepannya,” sampainya.(333)

Tags :
Kategori :

Terkait