Anggota Paskibraka Berwisata

Selasa 04-12-2018,09:41 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TAIS, Bengkulu Ekspress - Sebanyak 62 orang pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Seluma, 2018, mendapatkan reward dari Pemerintah Kabupaten Seluma. Berupa berwisata dengan jalan-jalan ke Jakarta dan Bogor selama empat hari. Dari Sabtu (8/12) hingga Selasa (11/12).

“Total keseluruhan peserta 62 orang. Terdiri dari anggota Paskibraka, tim pelatih,tim seleksi, tim kesehatan dan panitia pendamping,” kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seluma Rijoni SPd MSi melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Herman Suryadi SE kepada Bengkulu Ekspress kemarin (3/11). Dijelaskan, keberangkatan direncanakan selama 4 hari 3 malam. Yakni pada 8 Desember sampai dengan tanggal 11 Desember 2018. Berangka wisata tour ke Jakarta pada 8 Desember, sekitar pukul 09.55 WIB. Dengan menggunakan pesawat Lion Air.

Saat keberangkatan anggota Paskibraka berkumpul terlebih dahulu di Bandara Fatmawati Soekarno Kota Bengkulu. Dari Bandara Fatmawati Kota Bengkulu, para peserta terbang menuju ke Jakarta, mengunjungi Tugu Monas terlebih dahulu.

\"Untuk pemandu sesuai dengan pemenang tandernya, yakni dari PT Alesa Wisata Bengkulu. Memandu dari keberangkatan kita dari awal sampai akhir sesuai dengan jadwan yang telah ditentukan,\" terangnya.

Dalam tour tersebut, nantinya para peserta diajak tour wisata ke Kebun Raya Bogor, taman mini, Dufan dan berbagai taman wisata lainnya. Para peserta diberikan fasilitas penginapan, makan pagi, siang dan malam. Sekaligus mendapatkan uang saku yang telah dianggarkan Pemerintah Kabupaten Seluma, selama pelaksanaan tour wisata. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait