ASN Diminta Tingkatkan Pelayanan

Jumat 30-11-2018,14:14 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

CURUP, Bengkulu Ekspress- Melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47, Bupati Rejang Lebong meminta ASN di Kabupaten Rejang Lebong untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

\"Melalui momentum peringatan HUT Korpri ini, saya meminta agar ASN di Kabupaten Rejang Lebong ini bisa meningkatkan pelayanan,\" sampai Bupati Rejang Lebong DR H A Hijazi SH MSi usai menjadi inspektur upacara HUT Korpri dan Provinsi Bengkulu, dihalaman Pemda Rejang Lebong, Kamis (29/11) kemarin.

Tak hanya diminta meningkatkan pelayanan, bupati juga meminta kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kualitas atau kompetensinya, karena menurut bupati dengan meningkatkan kompetensi seorang ASN maka tentunya akan berdampak pada pelayanan yang lebih baik lagi.\"Selain pelayanan, saya harapkan para ASN untuk meningkatkan kualitas mereka, karena kalau kualitas baik tentunya pelayanan akan baik juga,\" tambah bupati.

Terlebih lagi menurut bupati, saat ini Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menganggarkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi seluruh ASN di lingkup Pemerintahan Kabupatem Rejang Lebong, dengan adanya tambahan penghasilan tersebut, maka menurut bupati sudah seharusnya para ASN di Kabupaten Rejang Lebong untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan mereka.

\"Dengan semakin sejahteranya ASN kita setelah adanya TPP, maka tidak ada alasan lagi untuk bermalas-malasan,\" tambahnya.

Lebih lanjut bupati menjelaskan, tuntutan ASN untuk meningkatkan kualitas mereka, bukan hanya untuk pelayanan masyarakat saja, namun juga untuk menunjang program Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Karena menurut bupati untuk melaksanakan program Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong ia membutuhkan ASN yang berkompeten.

Sementata itu, peringatan HUT Korpri di Kabupaten Rejang Lebong selain dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari SPd MM, Sekretaris Daerah H RA Denni SH MM, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan tamu undangan yang hadir.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait