PT. Epson Indonesia Kunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress

Selasa 20-11-2018,20:27 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Jajaran tim PT. Epson Indonesia, Selasa (20/11/18) mengunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress.

Kunjungan ini merupakan bagian dari Sumatera Roadshow Touring yang digelar PT. Epson Indonesia dalam rangka merayakan Anniversary PT. Epson Indonesia yang ke 18.

Director Finance and Bussiness Support PT. Epson Indonesia, M. Husni Nurdin, menuturkan, mereka melakukan roadshow dan kunjungan ke dealer setiap kota selama 3 minggu ke beberapa daerah, salah satunya Bengkulu.

\"Ini kali ketiga kita gelar roadshow dalam rangka anniversary Epson ke 18. Roadshow ini merupakan representasi kegiatan teman-teman Epson. Dalam tour ini, kita juga mengadakan CSR (Coorporate social responsibility), jadi kita pilih sekolah-sekolah yang membutuhkan, dan kita berikan bantuan printer atau projector untuk mendukung kegiatan belajar mengajar disekolah,\" ujar Husni.

Selain itu, dijelaskan Husni, dalam anniversary Epson ke 18 ini, adapula dua kegiatan utama. Yaitu promo penjualan dan servis gratis.

Kunjungan jajaran PT. Epson Indonesia ini disambut langsung oleh GM Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabillie, GM bengkuluekspress.com, Fino Felino, Manager Marketing Harian Bengkulu Ekspress, Hadi Nurrohman, serta Pimpinan Redaksi Harian Bengkulu Ekspress, Iyud Dwi Mursito. (ibe)

Tags :
Kategori :

Terkait