Rejo Terus Kembangkan Sayapnya

Senin 19-11-2018,11:45 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

CURUP, Bengkulu Ekspress - Relawan Jokowi (Rejo) di Kabupaten Rejang Lebong terus mengembangkan sayapnya dalam pemenangan pasangan Jokowi Maaruf Amin dalam Pemilu serentak 2019 mendatang. Dimana saat ini setidaknya sudah ada 45 posko di Kabupaten Rejang Lebong.\"Kita akan terus mengembangan sayap kita untuk pemenangan pasangan Jokowi-Maaruf Amin,\" sampai Yudi Ketua Rejo Rejang Lebong saat pengukuhan Rejo di Kecamatan Curup Timur, Minggu (18/11) kemarin.

Dijelaskan Yudi, saat ini keberadaan 45 Posko Rejo di Rejang Lebong tersebut berada di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Dimana menurut Yudi saat ini disetiap kecamatan ada 3 Posko.\"Sekarang baru 3 posko per kecamatan, namun kedepannya kita akan buat disetiap desa dan kelurahan yang ada di Rejang Lebong,\" paparnya.

Tak hanya terus mengembangkan sayapnya, Yudi juga mengungkapkan dalam upaya memenangkan pasangan presiden nomor urut 1 Jokowi Maaruf, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai oleh Jokowi dalam 4 tahun kepemimpinannya. Dengan sosialisasi yang mereka lakukan tersebut, mereka berharap mereka bisa mendapatkan dukungan simpati masyarakat untuk mendukung Jokowi-Maaruf Amin.

\"Sosialisasi juga masih terus kita lakukan untuk mendapat dukungan dari masyarakat Rejang Lebong,\" sampai Yudi.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rejang Lebong, Heri Aprianto SH selain deklarasi dan pengukuhan Rejo Kabupaten Rejang Lebong. Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rejang Lebong juga mendeklarasikan Pemilu Damai. \"Kita hari ini melaksanakan deklarasi dengan harapan pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Rejang Lebong nantinya bisa berjalan aman, damai dan sukses,\" sampai Heri.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak seluruh jajaran PDI Perjuangan dan Relawan Jokowi di Kabupaten Rejang untuk mensosialisasikan keberhasilan pembangunan yang dilakukan Jokowi selama memimpin 4 tahun. Selain itu ia juga mengajak agar kader PDI Perjuangan dan Rejo untuk berkampanye sesuai dengan aturan yang berlaku. Bila ada yang melakukan kampanye hitam atau menjelek-jelekkan PDI Perjuangan maupun Jokowi, ia meminta untuk tidak terpancing.

\"Bila ada yang membuli PDI Perjuangan maupun Jokowi khususnya dimedia sosial, saya minta untuk tidak dibalas namun cukup sampaikan dengan kami nanti akan kami tindak lanjuti dengan tim cyber yang sudah kita miliki,\" papar Heri.

Sementara itu, selain kegiatan deklarasi damai, dalam kesempatan tersebut baik Rejo maupun kader PDI Perjuangan juga membagi-bagikan pin dan stiker Jokowi-Maaruf Amin kepada pengendara yang melintas.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait