20 Pejabat Tak Lolos Job Fit

Senin 19-11-2018,10:23 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

CURUP, Bengkulu Ekspress - Terkait dengan hasil job fit yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong beberapa waktu lalu. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju SSTP MSi mengungkapkan, ada 20 pejabat yang dinyatakan tidak lulus atau tak direkomendasikan oleh panitia.

\"Dari hasil job fit yang kita terima dari panitia, ada sebanyak 20 peserta yang mendapat penilaian tidak direkomendasikan,\" sampai Khirdes.
Pejabat yang dinyatakan panitia tidak untuk direkomendasikan tersebut adalah pejabat eselon III dan IV. Sementara itu, untuk pejabat eselon II, menurut Khirdes tidak ada yang tidak direkomendasikan, hanya saja ada yang mendapat penilaian dipertimbangkan. \"Untuk pejabat eselon II ada beberapa yang dipertimbangkan namun saja lupa jumlah pastinya,\" aku Khirdes. Sementara itu, untuk pejabat eselon II yang pada pelaksanaan job fit tidak hadir, menurut Khirdes sudah mengikuti job fit susulan. Sehingga menurutnya hingga kemarin semua pejabat yang seharusnya mengkuti job fit sudah mengikuti job fit semua. Sementara itu, terkait dengan tindak lanjut dari pelaksanaan job fit sendiri, menurut Khirdes akan sepenuhnya diserahkan kepada Bupati Rejang Lebong. Namun menurut Khirdes tentu saja hasil dari job fit beberapa waktu lalu akan menjadi salah satu pertimbangan Bupati Rejang Lebong dalam melaksanakan evalusi terhadap kinerja para pejabat yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. \"Hasil dari job fit ini akan menjadi salah satu pertimbangan pak bupati dalam melaksanakan evaluasi,\" demikian Khirdes. (251)
Tags :
Kategori :

Terkait