Empat Produk SHARP Raih Top Brand

Kamis 15-11-2018,09:33 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

PT SHARP Indonesia Apresiasi Peran Media

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Empat produk PT Sharp Electronic Indonesia raih top Brand elektornik di Indonesia tahun 2018. Hal tersebut diungkapkan Assistant General Manager Marketing Communication Division PT Sharp Electronic Indonesia Agus Soewadjie saat melakukan kunjungannya ke Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG).

”Kami terus memasarkan atau mengeluarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan market untuk mendongkrak penjualan di tengah kondisi pasar yang sedang menurun,\" ujar Agus Soewadji, Rabu (14/11).

Agus menuturkan, pada tahun ini, empat produk SHARP menjadi produsen nomor satu di Indonesia. Keempat produk elektronik tersebut yakni, LCD TV, lemari es, mesin cuci, dan AC. \"Salah satu kunci kemenangan SHARP adalah kemampuan kami untuk menciptakan inovasi yang sesuai dengan karakter konsumen di Indonesia.

Dengan demikian, produk SHARP mudah diingat dan selalu dipercaya dari generasi ke generasi,\" pungkasnya. Ia mengungkapkan, hal tersebut tidak luput dari peran media yang selalu menceritakan hal positif dari produk-produk SHARP. Jadi dengan demikian, kita sangat mengapresiasi peran media.

\"Kontribusi Bengkulu sangat penting untuk kita pasar. Kita terus menumbuh kembangkan/menyisir pasar milenial, dan inilah menjadi tabtangang untuk menjadikan kaum milenial tetap cinta produk SHARP,\" katanya.

Sementara itu, General Manager Customer Satisfaction PT SHARP Electronics Indonesia Ronald M.Huwae mengatakan, tidak hanya menjaga kualitas produk, pihak SHARP juga menyediakan SCS (SHARP Customer Satisfaction). Yang mana, SCS ini sangat berperan demi menjaga kepuasan konsumen.

Ia menambahkan, kita juga akan melakukan kegiatan SHARP Class di SMKN 2 Kota Bengkulu yang akan dilakukan besok (15/11). Kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi agar siswa/siswi SMKN 2 kota Bengkulu menjadi teknisi audio dan video. \"Kita juga sudah mengedukasi sebnyak 12 sekolah di Indonesia. Saat ini hampir 70% yang sudah kita edukasi sekarang bekerja pada SHARP,\" tukasnya.

Sementara itu, kunjungan PT Sharp Electronic Indonesia Ke BEMG tersebut disambut langsung oleh General Manager Harian Bengkulu Ekspress Suherdi Marabillie, General Manager Bengkuluekspress.com Ferdianto Felino, Manager Iklan Harian Bengkulu Ekspress Hadi Nurahman. Selain itu turut mendampingi, Manager Sirkulasi Harian Bengkulu Ekspress Rajman, Pemimpin Redaksi Harian Bengkulu Ekspress Iyud Dwi Mursito, Pemimpin Redaksi Bengkulu Ekspress Televisi Edwin Syaputra. (HBN)

Tags :
Kategori :

Terkait