Potong Sawit, Tersentrum Listrik

Rabu 24-10-2018,11:18 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TALO, Bengkulu Ekspress - Kemarin (23/10), warga Desa Air Teras, Kecamatan Talo, mendadak heboh. Pasalnya, Kusman Aidi (38) warga setempat jatuh pingsan. Dia tersetrum listrik saat membersihkan pelepah pohon sawit di halaman rumahnya. Korban yang tak sadarkan diri dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kronologis kejadian, sekitar pukul 08.00 WIB pada hari kejadian, korban memotong pelepah sawit di depan rumahnya dengan naik ke atas atap rumah. Korban memotong menggunakan alat egrek. Ternyata saat pemotongan pelepah sawit tersebut dilakukan mengenai kabel jaringan PLN. Alhasil, korban terkena setrum listrik dan tak sadarkan diri. Mengetahui ayahnya tersetrum listrik, anak korban langsung mencari bantuan untuk menurunkan korban dari atap rumah.

Setelah berhasil diturunkan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Tais. Akibat tersetrum listrik itu, korban mengalami luka melepuh dikedua telapak tangannya. Satat ini korban sudah sadar dan kondisinya mulai membaik dan sadar, namun masih harus menjalani perawatan intensif.

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mestika SIk melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri membenarkan adanya warga yang tersengat aliran listrik tersebut.  \"Korban sudah mendapatkan perawatan intensif dan sekarang sudah di RSUD Tais menjalani masa pemulihan,\" imbuhnya. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait