Sabtu, Jangan Lupa Hadiri Honda Premium Matic Day 2018

Selasa 23-10-2018,14:14 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer, sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu. Kembali akan mengguncang Bencoolen Mall Bengkulu, lewat event Honda premium matic day, pada, Sabtu. (27/10/18).

Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto melalui Head Marketing Sub Dept Astra Motor Bengkulu, Kresna Murti Dewanto mengatakan kepada bengkuluekspress.com, \"Beragam keseruan siap disajikan Astra Motor Bengkulu selaku penyelenggara hajatan seru ini.\"

Keseruan itu, mulai dari premium matic exhibility, selfie photo contest, lomba baris berbaris antar SMA, Vario custom clinic, Honda gentlemen ride, servis murah, riding experince, safety riding education, game mobile PUBG competition, servis murah motor Honda, servis gratis hingga oli murah diskon up to 50 %.

Kresna menuturkan, jajaran motor matic premium Honda, seperti New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid, akan menjadi pemanis turut dipamerkan dalam acara ini nantinya. Tak hanya itu saja, jika pengunjung ingin mencari kebutuhan sepeda motor Honda kesayangannya, juga bisa mendapatkannya dievent ini nantinya.

Beragam suku cadang dan aksesoris juga disediakan di booth penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, ada juga program penjualan khusus untuk pembelian New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid selama acara berlangsung.

Kresna menambahkan, Honda premium matic day digelar untuk mendekatkan jajaran motor matic premium Honda kepada pecintanya. Dia berharap Honda mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpi memiliki motor pilihannya.

\"Tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor matic premium Honda yang memiliki performa dan fitur terbaik dikelasnya, kami berharap ini dapat memberikan kepuasaan bagi pengendaranya sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, \" terang, Kresna.

Tidak hanya berbagai macam kegiatan seru yang akan disajikan guna menghibur para pengunjung di event Honda Premium Metic Day 2018. Ada juga artis performance dari Last Minute Goal, Bacardi, Robusta. \"Jangan lupa datang ya. Tandai kalender ya bro dan sis, \"ajak Kresna. (Cik7)

Tags :
Kategori :

Terkait