Mobil Parkir Ditabrak Motor

Senin 04-02-2013,14:06 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE - Akibat kondisi penerangan jalan raya yang kurang di malam hari mengakibatkan terjadinya kecelakaan.  Sabtu malam (2/1) kemarin sekitar pukul 23.00 WIB, Egi salah seorang pelajar SMK di Arga Makmur mengalami nasib sial menyerempet mobil Cary BD 1363 DB yang terparkir di pinggir jalan. Akibatnya pelajar yang mengendarai Yamaha Vixion BD 4023 SE terkapar dan mengalami sejumlah luka.

Akibatnya mobil dan motor itu mengalami kerusakan akibat tabrakan yang terjadi di jalan raya Tebing Kaning, Arga Makmur. Menurut keterangan Egi, kejadian itu terjadi saat dirinya berniat pulang ke rumahnya di Sumber Agung. Dengan mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah Arga Makmur, pelajar itu tidak menyadari keberadaan mobil Cary yang terparkir di pinggir jalan karena mengalami kerusakan

.Dikarenakan kondisi jalan yang gelap mengakibatkan terjadinya tabrakan motor dan mobil itu. \"Jalan sangat gelap sekali dan mobil yang terparkir juga tidak memasang lampu peringatan,\" ujar Egi.

Menurut Oyon (30) salah seorang warga Desa Tebing Kaning mengatakan mobil tersebut sudah parkir sekitar pukul 19.00 WIB dikarenakan mengalami pecah ban. Diduga pemilik mobil tengah mencari bantuan untuk perbaikan mobilnya. Diakuinya kondisi penerangan jalan raya di desa itu tidak maksimal dan sering mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

\"Persoalan ini akan diselesaikan melalui musyawarah. Yang penting tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,\" singkat Oyon. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait