Kapolda Bengkulu Sambut Kepulangan Personel Brimob BKO Polda Bengkulu di Papua

Senin 01-10-2018,18:57 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Drs. Coki Manurung, Senin pagi (01/10/18), menyambut kembalinya personel Brimob Bantuan Kendali Operasi (BKO). Setelah lima bulan bertugas di BKO Polda Papua, 100 Satuan Setingkat Kompi (SSK) Personel Brimob Polda Bengkulu ditarik kembali ke Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Bengkulu.

\"Kami tentunya mengapresiasi pengabdian dan penugasan yang telah dilakukan Personel Satbrimob Polda Bengkulu di wilayah Polda Papua. Sebagaimana diketahui, BKO di Polda Papua ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Sandi Matoa,\" terang Kapolda.

Kapolda pun mengatakan, penugasan ini dedikasi terbaik bagi personel. Sebab, rela mengorbankan jiwa raganya meninggalkan keluarga untuk menghadapi dan membackup Polda Papua dalam menghadapi dinamika situasi dan kondisi di Timika.

“Alhamdulilah semua pulang dengan sehat dan selamat. Sementara personel yang baru pulang ini kita berikan cuti untuk bertemu keluarganya. Namun jika ada permintaan pengamanan khusus, mereka siap untuk bertugas kembali ” tutup Kapolda. (Imn)

Tags :
Kategori :

Terkait