Golden Rich 88 Hotel

Rabu 26-09-2018,09:30 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

Ada Promo Biaya Renang untuk Pelajar

CURUP, Bengkulu Ekspress - Golden Rich 88 Hotel Curup menawarkan promo menarik bagi pelajar yang ingin memanfaatkan fasilitas kolam renang yang mereka miliki. Promo tersebut yaitu berupa diskon biaya khusus untuk pelajar.

\"Untuk bulan September sampai Oktober, kita memberikan promo khusus bagi pelajar yang ada di Kota Curup,\" sampai General Manager Golden Rich 88 Hotel Curup, Arif Setiyo Wartono

Dijelaskan Arif, diskon yang diberikan Golden Rich 88 Hotel Curup tersebut yaitu biaya masuknya hanya sebesar Rp 10 ribu kemudian para pelajar juga akan diberi minuman ringan. Dimana menurut Arif diskon tersebut mereka berikan dari Hari Senin sampai Jumat selama bulan September hingga Oktober.

\"Promo ini kita berikan untuk semua pelajar mulai dari tingkat SD hingga SMA sederajat,\" terang Arif.

Selain itu, menurut Arif para pengunjung kolam renang Golden Rich 88 Hotel Curup juga menikmati sejumlah pasilitas lainnya yang mereka siapkan yaitu wifi gratis, parkir gratis dan tentunya lokasinya yang sangat strategis karena berada di tengah-tengah Kota Curup yaitu di Jalan Iskandar Ong Kota Curup. \"Kalau untuk dewasa biaya masuk yang kita berikan yaitu sebesar Rp 15 ribu,\" terang Arif.

Selanjutnya, menurut Arif kolam renang yang dimiliki oleh Golden Rich 88 Hotel Curup tersebut sangat luas dan bisa menampung hingga 50 orang dengan kedalaman kolam beragam, mulai dari kolam anak-anak hingga untuk kolam dewasa dengan kedalam hingga 180 centimeter.

\"Kolam renang yang kita miliki ini buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB, kolam renang kita juga dilengkapi dengan kamar ganti sehingga bisa memudahkan pengunjung,\" demikian Arif. (251)

Tags :
Kategori :

Terkait