Bayi Suspect Rubella Meninggal

Senin 17-09-2018,15:00 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

SELUMA SELATAN, Bengkulu Ekspress -Bayi malang suspect Rubella bernama Muhammad, yang dirawat di Rumah Sakit M Yunus (RSMY) Bengkulu, meninggal dunia pada Sabtu (15/9), sekitar pukul 14.30WIB. Buah hati pasangan Nurdin (28) dan Selvi Lestari (26) warga Desa Tanjung Seluai kecamatan Seluma Selatan ini, sebelumnya dirawat di RSMY sejak 6 September lalu.

\"Ya Pak, anak kami telah dipanggil Yang Kuasa kemarin (Sabtu,red), telah di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Tanjung Seluai,\" terang Nurdin, saat dikonfirmasi Bengkulu Ekspress kemarin (16/9).

Dikatakan Nurdin, sejak dirawat di RSMY Bengkulu, selama sembilan hari lalu, memang belum terlihat ada perubahan pada buah hatinya. Selama di RSMY anaknya terus mendapatkan perawatan intensif oleh tim medis di ruang Kebidanan di dalam inkubator.

\"Rencananya besok (Hari ini,red) anak kami ini kami bawa ke Jakarta. Dokter RSMY merujuknya ke RS. Harapan Kita, namun Tuhan berkehendak lain, belum sempat niat itu terlaksana, anak pertama kami ini telah dipanggil Yang Kuasa,\" katanya sedih.

Untuk itu kata Nurdin, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Perisai Seluma, juga pihak lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu, yang selama bayi Muhammad dirawat hingga rencana dibawa ke Jakarta, telah memberikan bantuan dan sumbangannya hingga Rp 15 Juta lebih. Hanya doa dan ucapan terima kasih inilah yang dapat kami sampaikan atas semua kebaikan dan kepeduliannya untuk kesembuhan anak kami.

\"Semoga amal dan apa yang telah diperbuat ini mendapatkan ganjaran pahala yang setimpal dari Allah SWT dan selalu diberi rezeki yang melimpah dan barokah,\" ucap Nurdin.

\"Kami sangat berduka atas meninggalnya Muhammad ini. Semoga kedua orang tuanya selalu diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan yang berat ini,\" sampai dewan Pembina Yayasan Perisai Seluma, yang Juga Kabid Ideologi dan Politik Kesbangpol Seluma, Joko Tabes.

Ucapan bela sungkawa dan ucapan duka terus mengalir dari warga juga pejabat dilingkungan Pemkab Seluma, atas meninggalnya Muhammad ini. Tak luput juga sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi bengkulu daerah pemilihan ((Dapil) Seluma. Kediaman Nurdin dan Selvi Sulastri di Desa Tanjung Seluai terlihat ramai dikunjungi pada Sabtu malam (15/9). (333)

Tags :
Kategori :

Terkait