Dicabuli Duda Berulang Kali

Senin 20-08-2018,12:49 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TALO, Bengkulu Ekspress - Seorang duda yang telah berulang kali mencabuli seorang gadis berkebutuhan khusus akhirnya berhasil ditangkap. Tersangka berinisial KA (56), warga Kecamatan Talo. Dia ditangkap sekitar pukul 21.00 WIB, kemarin (19/8). Dengan korban sebut saja namanya Mawar (nama disamarkan, red).

“Usai menerima laporan dari korban dan orang tuanya pelaku langsung kita tangkap di kediamannya tanpa perlawanan guna mempertanggung jawabkan perbuatanya,”tegas Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmad Mestika SIK melalui Kasat Reskrim Polres Seluma AKP Rizka Fadilah SIK Kepada Wartawan kemarin.

Aksi asusila tersangka bekerja sebagai petani terhadap korban terungkap setelah berkembang informasi dimasyarakat korban Mawar (19) (nama disamarkan) telah dicabuli tersangka berulang kali. Mendengar informasi itu keluarga korban menanyakannya langsung pada korban dan korban mengaku telah dicabuli tersangka. Tak terima dengan perbuatan tersangka kelurga korban lalu membuat penaduan ke Polres Seluma. Dalam keretangannya korban mengaku tersangka sudah tiga kali mencabulinya. Kejadian pertama pada Juni, sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kejadian pertama korban tengah menyuci dan saat akan pulang pelaku menghadang di jalan dan mengancam korban untuk berhubungan intim. Intinya dalam bulan juni sudah tiga kali pelaku melakukan aksinya,”ujar Kasat.

Dari keterangan tersangka saat diperiksa penyidik perbuatannya dilakukan setelah dirinya menduda. Menurutnya, dia mencabuli korban tanpa pemaksaan. Sekalipun demikian penyidik belum bisa mepercayai sepenuhnya. Penyidik tetap melakukan pemeriksaan intensif. “Korban setiap selesai dicabuli selalu diberi uang oleh tersangka dan diancam tidak boleh memberitahu orang lain. Untuk sementara pelaku dikenakan pasal 385 KUHP terkait perbuatan pencabulan ” imbuhnya.(333)

-

Tags :
Kategori :

Terkait