Bank Mandiri Sediakan Pojok Penukaran Uang

Jumat 17-08-2018,09:18 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

Panitia pelaksana Asian Games atau INASGOC benar-benar memperhatikan kebutuhan jurnalis asing yang akan berkumpul di Media Center di Gedung Dekranasda, Palembang. Tempat penukaran uang asing disediakan di home base jurnalis yang akan meliput pesta olahraga empat tahunan negara-negara Benua Asia tersebut.

Pantauan sumeks.co.id (Grup Bengkulu Ekspress) Rabu (15/8), Bank Mandiri bahkan sudah membuka pojok money changer bagi jurnalis asing yang akan menukar uangnya dengan rupiah. Selain Bank Mandiri, Bank BRI juga sudah menempati space money changer.

Namun bank tersebut belum menempatkan pegawainya. Sedangkan Bank Mandiri, sudah menempatkan beberapa pegawainya. Hanya saja saat akan diwawancara, sang pegawai tidak bersedia. “Tidak boleh pak, memang tidak boleh diwawancara,” kata pegawai tersebut dengan nada sedikit tidak bersahabat.

Sementara itu, sampai menjelang dua tiga hari menjelang pembukaan Asian Games, beberapa jurnalis asing sudah berseliweran di Main Press Center. Melihat dari warna kulitnya, jurnalis tersebut berasal dari Korea atau Tiongkok. (dom/smks)

Tags :
Kategori :

Terkait