Istri Bacok Suami Siri

Rabu 15-08-2018,16:47 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Polsek Selebar Kota Bengkulu, mengamankan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial TS (38), warga Jalan Suprapto Dalam, Rt 40 Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar. TS diamankan setelah membacok tangan suami sirihnya sendiri bernama Sa. Akibat kejadian itu tangan korban harus mendapatkan jahitan sekitar 20 jahitan.

\"TS kita amankan di rumahnya setelah kejadian. Dia saat ditangkap pun mengakui perbuatannya,\" ucap Kapolsek Selebar, AKP Margopo kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (14/8).

Dijelaskan Kapolsek, awal mula kejadian, pada Senin (30/7), terjadi cekcok atau ribut antar kedua pihak (suami istri, red). Keributan itu diduga disebabkan TS yang sering keluar malam dan pulang malam. Sang suami yang menasehati justru dimarahi istrinya.

Hingga akhirnya terjadilah penganiayaan dan pembacokan tersebut. Sebelum dibacok, korban terlebih dahulu mendaptkan pukulan besi di kepalanya, dipukul TS. Takut nyawanya terancam korban langsung berlari meninggalkan TS dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Selebar, Kota Bengkulu.

\"Terduga pelaku tidak terima dinasehati nekat mau menghabisi nyawa korban dengan cara membacok korban, tetapi sabetan parang tersebut hanya mengenai tangan korban yang mengakibatkan luka cukup panjang dan lebar,\" ucap Kapolsek.

Saat ini, TS masih menjalani pemeriksaan di Polsek Selabar. Barang bukti sebilah parang \\dan baju milik korban serta barang lainnya sudah berada di Mapolsek Selebar. \"Terduga pelaku kita periksa dahulu. Masalah nantinya mau ada kata damai antara kedua pihak yang statusnya suami istri kita kaji lagi,\" tutupnya. (529)

Tags :
Kategori :

Terkait