Terima 3 Lulusan IPDN

Rabu 25-07-2018,09:20 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Dari 33 orang lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang diterima Provinsi Bengkulu di tahun 2018 ini, 3 lulusan ditugaskan ke wilayah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong.

Yaitu, Sargani SSTP yang berasal dari Provinsi Jambi, Rio Saputra SSTP dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Aspa Magenda SSTP dari Provinsi Lampung.

Dimana penugasan ke-3 lulusan IPDN tersebut berdasarkan surat tugas nomor 094/4525/SJ yang ditandatangani Menteri Dalam Negeri melalui Sekretaris Jendral Hadi Prabowo MM pada tanggal 11 Juli 2018.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, H Guntur SSos mengatakan, ketiga lulusan IPDN yang didapatkan Pemkab Lebong ditahun 2018 ini, ketiganya telah ditugaskan dan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) terhitung mulai hari Senin, (23/7).

“Mereka sudah bertugas di tempat kerjanya yang telah ditunjuk,” jelasnya, kemarin (24/07).

Dimana atas nama Rio Saputra SSTP ditugaskan di Bagian Orsi Sekretariat Kabupatan (Setkab) Lebong. Sementara Sarganai SSTP ditempatkan di Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial (PMDS) Kabupaten Lebong.

”Sementara Aspa Magenda SSTP, kita tempatkan di Badan Keuangan Daerah (BKD) Lebong,” ujar Guntur.

Dengan ditugaskannya ke tiga lulusan IPDN yang diterima Pemkab Lebong di tahun 2018 ini, Guntur berharap, ketiganya bisa cepat menyesuaikan diri sehingga bisa bekerja dan menyalurkan pengetahuan apa yang telah diterimanya selama mengikuti pendidikan di IPDN.“Sehingga bisa membantu roda pemerintahan Kabupaten Lebong menjadi lebih baik lagi,” harap Guntur.(614)

Tags :
Kategori :

Terkait