HUT Adhyaksa, Santuni Anak Yatim

Kamis 19-07-2018,15:30 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TAIS,Bengkulu Ekspress- Memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa ke-58, tahun ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Seluma, melaksanakan kegiatan sosial. Dengan mengunjungi Yayasan Hidayatullah Seluma dan memberikan santunan kepada anak yatim yang tinggal di sana. Kunjungan ini juga dalam rangkaian kegiatan Ikatan Adhyaksa Darma Karini (IAD).

\"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa, dengan melaksanakan kegiatan sosial. Anjangsana nemberikan bantuan berupa sembako dan alat tulis ke Yayasan Hidayatullah,\" ujar Kajari Seluma, Ardito Muwardi SH MH kemarin (18/7).

Selain ke Yayasan Hidayatullah, rombongan Kajari dan jajaran juga mengunjungi Posyandu Rambutan, Kelurahan Selebar, Kecamatan Seluma Timur. Posyandu ini merupakan Binaan IAD Kajari Tais.

\"Acara selanjutnya besok (hari ini, red), ada kegiatan pekan olahraga. Kami Kajari Tais bergabung dengan kegiatanan di Kejati,\" imbuh Kajari.

Seluruh kegiatan Hari Bahkti Adhyaksa dipusatkan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu. Seperti kebersihan pantai berkas di Bengkulu dan penanaman pohon, serta sejumlah kegiatan sosial lainnya. m\"Jumat, kami zikir bersama di kejati, lalu Senin baru upacara hari Bhakti Adhyaksa juga di kantor Kejati,\" pungkas Kajari.

Tags :
Kategori :

Terkait