Lapangan Tenis Indoor Telan Rp 1 M

Kamis 31-01-2013,11:36 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TUBEI, BE - Setelah pada tahun 2012 lalu terhenti, maka tahun 2013 ini pembangunan lapangan tenis indoor di sebelah rumdin Bupati Lebong kembali dianggarkan dengan dana mencapai Rp 1 M. Anggaran itu melalui Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lebong.

\"Tahun anggaran 2013 ini di Bidang Cipta Karya mendapat anggaran untuk lanjutan pembangunan gedung indoor tennis sebesar Rp 1 miliar. Kemudian untuk lanjutan pembangunan mess pemda di Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan senilai Rp 650 juta, guest house dan pendopo rumah dinas Bupati Lebong senilai Rp 800 juta dan beberapa pembangunan lainnya,\" jelas Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lebong, Ir Syafrudin ABD melalui Kabid Cipta Karya, Ir Markisman Makmur kepada wartawan kemarin.

Saat ini kata Markisman, pihaknya masih melakukan persiapan untuk proses pengajuan ke LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Kabupaten Lebong. \"Setelah ini baru masuk ke ULP (Unit Layanan Pengadaan) Kabupaten Lebong. Mudah-mudahan secepatnya seluruh kegiatan ini bisa direalisasikan,\" ujarnya.

Rehab Gedung DPRD Telan Rp 1,5 M Selain itu, tahun 2013 ini juga dana sebesar Rp 1,5 miliar akan digunakan untuk melaksanakan pekerjaan rehab gedung utama DPRD Kabupaten Lebong. \"Tahun anggaran 2013 ini, ada dana sebesar Rp 1,5 M dianggarkan untuk rehab gedung DPRD Lebong.

Jadi nanti seluruh ruangan komisi dan ruangan gedung utama DPRD Lebong mulai dari plafon, WC, dan lantai gedung yag rusak akan direhab seluruhnya. Mudah-mudahan perehapan ini juga bisa cepat dilaksanakan,\" pungkas Markisman.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait