OASE Rider, Helm Gahar Dengan Teknologi IoT

OASE Rider, Helm Gahar Dengan Teknologi IoT

Oase Rider, Helm dengan Teknologi IoT -Olikeindonesia.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mungkin sebagian dari kamu sudah mengetahui tentang helm pintar yang menggunakan Teknologi Internet of Things (IoT) khususnya para riders. helm pintar ini memang sudah cukup lama diluncurkan yakni pada tahun 2021. 

Namun belum banyak yang mengetahui bahwa helm ini memiliki fitur-fitur canggih yang dapat membantu pengguna untuk lebih mudah bernavigasi saat berkendara.

Teknologi helm pintar ini di produksi oleh produsen aksesoris gadget dan teknologi IoT OASE Indonesia. Produk yang diluncurkan ini bermana OASE Rider. Saat ini, OASE Rider sangat digemari para pengendara motor yang hobi traveling atau touring.

BACA JUGA:Ingin Jadi konten kreator, Siapkan Perencanaanmu dengan Menggunakan Content Planner

Dengan menggunakan OASE Rider pengguna bisa mendengar lagu favorit sepanjang jalan dan terima telepon sambil mengendari motor, Helm ini khusus dirancang bagi para pengguna kendaraan bermotor agar tetap aman sekaligus nyaman ketika berkendara.

Dilansir dari laman olikeindonesia.com ada beberapa spesifikasi fitur gahar yang dimiliki helm OASE Rider, berikut diantaranya.

1. Model TA - H1

Desain OASE Rider memiliki desain helm half face, desain dengan teknologi dan fitur terkini dengan menyematkan electronic speaker dan mic di dalamnya, dimana pengendara motor bisa menghubungkan helm dengan ponsel pintar via bluetooth.

2. Pilihan Warna

OASE Rider dilapisi warna hitam glossy dengan single clear visor, dan sistem penguncian micolock aman dan simpel, terdiri dari bahan ABS dengan kekuatan benturan ultra-tinggi dan ketahanan suhu rendah yang baik, busa EPS, dan smart system elektronik.

BACA JUGA:Chipset Exynos Berikan Performa Gahar untuk Pengalaman Gaming Terbaik

3. Buil-in Mic 

Helm ini juga memiliki anti-noise dan pengurangan kebisingan yang baik untuk memastikan tingkat kenyamanan dan perlindungan keamanan yang tinggi. Dilengkapi dengan built-in mic maupun speaker surround bluetooth 5.0, dan juga memiliki fungsi radio serta menerima panggilan.

4. Bluetooth / Wireless 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: