Terbukti Membayar, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023

Terbukti Membayar, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023

IST/BE Terbukti Membayar, 5 aplikasi penghasil saldo DANA gratis tercepat 2023--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa yang nggak mau saldo DANA gratis? Pas banget, nih. Buat kamu yang lagi cari-cari cara dapat uang gratis, berikut ini 5 aplikasi penghasil saldo DANA terbukti membayar tercepat 2023.

Seluruh aplikasi penghasil saldo DANA  ini sudah lolos tes dan terbukti membayar secara harian. Tugas-tugas yang perlu dituntaskan pun sangat mudah dan beragam, lho. Mulai dari nonton video, baca novel, main game, hingga undang teman. Uang akan langsung ditransfer ke akun DANA-mu, tanpa perlu menunggu lama-lama. Menarik banget, 'kan?

Buat kamu yang sudah kepo dan tidak sabar pengen cobain aplikasi-aplikasi tersebut, yuk langsung simak list aplikasi penghasil saldo DANA terbukti membayar tercepat 2023 berikut ini. 

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500.000 dengan Membaca Artikel dan Nonton Video

1. Novelah

Novelah adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang cocok untuk kamu yang suka membaca novel. Aplikasi ini menyediakan berbagai genre novel yang bisa kamu baca secara gratis. Mulai dari romance, fantasy, horror, hingga thriller.

Cara mendapatkan saldo DANA dari Novelah adalah dengan membaca novel sesuai dengan batas waktu atau episode yang ditentukan. Setiap kali kamu berhasil membaca novel, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan poin dengan cara lain, seperti mengundang teman menggunakan kode referal milikmu, login harian, atau menonton iklan yang tersedia di aplikasi. Poin minimal yang harus kamu kumpulkan untuk bisa ditukar dengan saldo DANA adalah 7.200.000 poin yang setara dengan Rp 120.000.

2. Likee

Likee adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang berupa platform video sosial. Kamu bisa menonton atau membuat video pendek dengan berbagai efek dan filter menarik di aplikasi ini.

Cara mendapatkan saldo DANA dari Likee adalah dengan menonton atau membuat video di aplikasi. Setiap kali kamu menonton atau membuat video, kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan cara lain, seperti mengundang teman, mengikuti live streaming, atau berpartisipasi dalam kontes yang diadakan oleh aplikasi. Koin minimal yang harus kamu kumpulkan untuk bisa ditukar dengan saldo DANA adalah 6.500 koin yang setara dengan Rp 10.000.

BACA JUGA:Terbaru 2023 Cara Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari Tanpa Modal, Tanpa Aplikasi, Tanpa Undang Teman

3. Helo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: