Pemilik Weton Ini Hartanya 7 Turunan Tidak Pernah Habis, Bisa Jadi Kamu Salah Satunya

Pemilik Weton Ini Hartanya 7 Turunan Tidak Pernah Habis, Bisa Jadi Kamu Salah Satunya

Orang-orang ini sangat perlu belajar untuk bersikap lebih santai dan menurunkan pertahanan mereka. Untungnya mereka memiliki prinsip untuk tidak mencampuri urusan orang lain--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Kenikmatan dunia tidak ada habisnya sampai 7 keturunannya juga ikut menikmati hasilnya. Dari hidup mewah sampai meniti karir yang selalu naik,Bisnis selalu diberi kelancaran dan hasil maksimal inilah keberkahan yang didapat 7 weton ini.

Ramalan primbon jawa sudah sejak jaman dulu digunakan untuk perhitungan hari baik, karir, jodoh ataupun hari naas. karena ramalan primbon jawa ini sudah teruji maka tidak sedikit orang yang mempercayai dan melakukan apa yang disarankan ramalan tersebut agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 7 weton yang beruntung kali ini adalah.

BACA JUGA:Ericcson Kenalkan Teknologi Canggih 5G di Imagine Live Indonesia 2023, Salah Satunya Dunia Metaverse

1. Selasa Pon

Jumlah Neptu

Pancasuda: Selasa (3) + Pon (7) = 10

Saptawara & Pancawara: Selasa (3) + Pon (7) = 10

Kamarokam: Selasa (5) + Pon (4) = 9

Kalangan ini sangat menyukai kemewahan. Tingkat pemborosan mereka biasanya tergantung pada kemampuan finansial yang ada, tetapi keinginan yang kuat akan kehidupan yang serba mewah akan selalu mereka rasakan.

Meskipun cenderung untuk melindungi perasaan mereka sendiri, mereka dapat menjadi sangat setia dan murah hati kepada orang-orang yang sesuai dengan standar pribadi mereka. Akan tetapi, sekali anda dekat berarti anda telah menjadi milik mereka seutuhnya, dan karena kalangan ini sering terbawa kekhawatiran akan ancaman (nyata maupun khayalan) maka tidak mengherankan jika rasa cemburu selalu menyertai mereka dalam setiap hubungan.

BACA JUGA:Tunangan Lucinta Luna Ngamuk Kepada Deddy Corbuzier, Tidak Terima Lucinta Luna Disebut Transgender

Meskipun mereka yang dilahirkan pada hari Selasa Pon terkenal bersifat tertutup, mereka dapat bersikap cukup ramah dalam kehidupan sosial. Barangkali anda tidak akan menduga bahwa mereka berpendirian sangat kaku.

2. Rabu Pon

Jumlah Neptu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: