Bisa Bikin Awet Muda, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum ini

Bisa Bikin Awet Muda, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum ini

dr Zaidul Akbar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Memiliki tampilan awet muda merupakan dambaan setiap orang. Bahkan sebagian orang melakukan berbagai cara agar selalu tampak muda.

Untuk memiliki tampilan awet muda, sebagian orang rela melakukan berbagai perawatan kecantikan dengan biaya yang tak sedikit.

Untuk bisa mendapatkan tampilan awet muda, ahli kesehatan yang juga dikenal sebagai pakar obat herbal, dr Zaidul Akbar telah membagikan tips agar tampil awet muda.

BACA JUGA:Mata Rabun! dr Zaidul Akbar Bagikan Ramuan untuk Mengatasinya

Tips yang dibagikan dr Zaidul Akbar ini sangat mudah, dan bisa dilakukan sendiri dirumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Dalam semuah video yang diunggah kanal Youtube Bisikan.com, dr Zaidul Akbar membagikan tips agar terlihat awet muda. Tipsnya adalah dengan rajin mengkonsumsi minuman herbal dari kunyit.

Kunyit merupakan salah satu rempah-rempah yang kerap dijadikan bumbu dapur, kandungan yang ada didalam kucit dapat memicu tubuh untuk mengaktifkan gen awet muda. Bahkan menurut dr Zaidul Akbar, khasiat kunyit untuk awet muda tersebut telah terbukti secara ilmiah.

"Memang secara saintifik kunyit merupakan salah satu rimpang yang sangat tinggi atau bisa memicu tubuh kita untuk mengaktifkan namanya gen awet muda itu ada pada kunyit," terang dr Zaidul Akbar dalam video.

BACA JUGA:Tips dr Zaidul Akbar Agar Suami Perkasa Saat Berhubungan Intim, Sederhana dan Tanpa Obat

Untuk bisa mengambil manfaat kunyit membuat tampilan awet muda, cukup mengolahnya menjadi minuman herbal.

Membuat minuman herbal awet muda dari kunyit ini tidak perlu direbus, namun cukup merendam kunyit kedalam air hangat dalam beberapa waktu.

"Jadi kalau pengen awet muda ya makan kunyit nggak usah direbus," terang dr Zaidul Akbar.

Dijelaskan dr Zaidul Akbar, cara membuat minuman herbal untuk awet muda berbahan dasar kunyit ini. Pertama bersihkan kunyit dengan membuang kulitnya.

"membuang kulit luarnya nggak usah pakai pisau, jadi pakai sendok saja," pesan dr Zaidul Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: