Astra Motor Bengkulu Bersama PT ISMA Pelindo Bengkulu Gelar Edukasi Safety Riding

Astra Motor Bengkulu Bersama PT ISMA Pelindo Bengkulu Gelar Edukasi Safety Riding

Astra Motor Bengkulu Bersama PT ISMA Pelindo Bengkulu Gelar Edukasi Safety Riding -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Astra Motor Bengkulu terus memberikan edukasi keselamatan berkendara. Kegiatan kali ini bekerja sama dengan Binmas Polres Bengkulu dan dilaksanakan di Aula Pelindo II  Kota Bengkulu.

Kegiatan ini dibuka oleh Manager HSSE (Health Safety Security Environment) Pelindo Regional 2 Bengkulu Budy Santoso,  perwakilan PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Bengkulu Anton Hartono, Pimpinan PT ISMA Dedi Sikumbang serta diikuti pekerja security PT ISMA Pelindo.

Sebagian besar pekerja PT ISMA menggunakan sepeda motor sebagai  moda transportasi sehari-hari oleh sebab itu Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi mensosialisasiskan cara berkendara dengan benar dan apa saja perlengkapan berkendara yang dapat menunjang keselamatan dalam berkendara.

Selain sosialisasi tentang Safety Riding, Astra Motor Bengkulu juga memfasilitasi sosialisasi dari Binmas Polresta Bengkulu yang di wakili oleh Kanit Binmas Iptu Adnan mensosialisasikan tentang permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat dan lingkungan di sekitar, dan juga menjelaskan seperti Etle (tilang elektronik) yang sekarang harus di perhatikan jika kita tidak mengikuti peraturan yang berlaku.

BACA JUGA:Skuad Teknisi Honda Siap Adu Keterampilan di Asia Oceania

BACA JUGA: Moge Favorit Pejabat Dapat Warna Baru, Segini Harga Honda Rebel 2023!

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan materi tentang pentingnya keselamatan berkendara, perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, dan sepatu serta apa saja pola berbahaya yang ada di jalan raya.

 “Harapannya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor. Jangan lupa selalu Cari_Aman dan memakai perlengkapan berkendara saat berkendara ya dan ingat masih ada keluarga yang menanti dirumah,” tutup Noval.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: