Gus Baha Ajarkan Amalan Agar Rezeki Mengalir Deras, Baca Surah Al Quran ini

Gus Baha Ajarkan Amalan Agar Rezeki Mengalir Deras, Baca Surah Al Quran ini

gus baha--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Gus Baha atau KH Ahmad Bahauddin Nursalim merupakan salah satu ulama yang saat ini dicintai masyarakat Indonesia.

Ceramah-ceramah ulama yang dikenal sebagai ahli tafsir dan memiliki pengetahuan mendalam tentang ilmu fiqih Al Quran ini banyak ditonton dan dibagikan dibeberapa sosial media.

Dalam beberapa ceramahnya, Gus Baha kerap membagikan amalan-amalan salah satu amalan untuk mendatangkan rezeki, sehingga bisa kita amalkan setiap hari.

BACA JUGA:Rezeki Suami Istri Seret, Gus Baha Beberkan Penyebabnya

Dengan mengamalkan amalan tersebut, makan menurutnya rezeki akan datang dan berkah, bahkan bisa merubah tarap hidup orang yang mengamalkannya.

Dalam ceramahnya yang diunggah kanal Youtube INI MEDIA DAKWAH, Gus Baha menjelaskan bahwa rezeki merupakan karunia yang diberikan Allah SWT kepada semua makhluk yang ada diatas bumi.

"rezeki tak memululu harta benda namun juga bisa berupa anak, umur yang panjang, kesehatan dan kebahagiaan hidup," terang Gus Baha.

Namun menurutnya, hingga saat ini masih ada sebagian orang yang menilai rezeki yang paling penting adalah rezeki dalam bentuk kertas yang bernama uang.

BACA JUGA:Hewan ini Bikin Rezeki Mengalir Deras, Gus Baha Suruh Kasih Makan

"Keberkahan akan mendatangi kita bila kita mengamalkan amalan wirid surah ini selama bertahun-tahun," tambahnya.

Dijelaskan oleh Gus Basa, surah Al Quran yang bisa menjadi wirid untuk mendatangkan rezeki yang mengalir deras tersebut berada di akhir juz 22 dan diawal juz 23.

Surah Al Quran yang ia maksud adalah Surah Yasin, cara mengamalkannya yaitu dengan konsistem membacanya sebanyak 41 kali setiap harinya.

"apalagi wiridan yasin sebanyak 41 kali yang terkena sekali, benar-benar keramat orang yang membaca yasin 41 kali," terang Gus Baha.

Dalam kesempatan tersebut, murid kesayangan dari Mbah Moen ini juga mengingatkan bahwa Al Quran tidak hanya bisa membuat orang menjadi kaya raya dengan mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: