Hewan ini Bikin Rezeki Mengalir Deras, Gus Baha Suruh Kasih Makan

Hewan ini Bikin Rezeki Mengalir Deras, Gus Baha Suruh Kasih Makan

Gus Baha-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Selain lucu dan menggemaskan, ternyata beberapa hewan yang bila kita pelihara akan mendatangkan rezeki.

Gus Baha atau KH Ahmad Bahauddin Nursalim dalam suatu ceramahnya mengungkapkan, bila bersedakah kepada hewan ini. Maka rezeki akan mengalir ke semua sudut rumah.

Dalam videonya tersebut, Gus Baha menjelaskan, selain menciptakan manusia. Allah SWT juga menciptakan makhluk lainnya yaitu tumbuhan dan hewan.

BACA JUGA:Siap-siap Kaya! Ustadz Adi Hidayat Bagikan Doa Agar Rezeki Mengalir Deras

Hewna-hewan yang diciptakan Allah SWT tersebut ada yang membawa manfaat dan ada juga yang justru membahayakan. 

Menurut Gus Baha ada satu hewan yang Allah ciptakan dan memberikan manfaat kepada manusia. Karena kehadiran hewan tersebut bisa mendatangkan rezeki yang deras untuk satu keluarga.

Bahkan menurut Gus Baha, memberi makan pada hewan ini akan diganjar pahala seperti sedekah. Oleh karena itu, murid kesayangan Mbah Moen tersebut menganjurkan hewan ini untuk dibiarkan saja kalau ada di rumah.

Hewan yang dimasuk adalah kucing. kucing sendiri merupakan salah satu hewan yang dikeramatkan oleh Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Penyebab Rezeki Kamu Masih Sempit dan Terhalang? Tinggalkan Segera 5 Hal ini

"Dan tidak ada sesuatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya tetapi kamu tidak mengerti tasbih mereka,” ujar Gus Baha seperti dikutip dari kanal youtube Dakwah Digital.

Menurut Gus Baha, kucing memang memiliki nasib yag baik, ia menceritakan suatu ketiga kucing tidur di sajadah dan kain Rasulullah SAW. Untuk mengambil sajadah atau kain tersebut Rasulullah tidak membangunkan atau mengusir kucing melainkan menggunting kain tersebut.

Kemudian ia juga mengungkapkan, sangking istimewanya kucing, seorang supir akan lebih khawatir kalau nabrak kucing ketimbang nabrak orang.

"Supir yang fasik pun jika menabrak kucing atau manusia, itu lebih takut menabrak kucing," canda Gus Baha.

Dengan keistimewaan yang diberikan kepada kucing, maka sudah seharusnya umat Ilam untuk berprilaku baik kepada kucing dengan meniru sikap Rasulullah SAW kepada kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: