Warga Tebeng Dibacok Hingga Bersimbah Darah, Pelaku Berhasil Ditangkap

Warga Tebeng Dibacok Hingga Bersimbah Darah, Pelaku Berhasil Ditangkap

- Anggota Reskrim Polsek Ratu Samban berhasil menangkap pelaku penganiayaan menggunakan sajam-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang pemuda Kota Bengkulu berinisial NO (21) diringkus Opsnal Polsek Ratu Samban lantaran melakukan penganiayaan dengan senjata tajam terhadap JM (22) warga Kebun Tebeng Kota Bengkulu.

Pelaku NO diketahui membacok korban JM dengan sebilah parang hingga melukai punggung sebelah kiri korban dan mengalami luka robek.

Setelah kejadian itu, pelaku NO langsung kabur dan korban yang sudah bersimbah darah langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolsek Ratu Samban melalui Panit Reskrim Polsek Ratu Samban IPDA Hendra dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Bubarkan Aksi Balap Liar Setelah Sahur

BACA JUGA:10 Hari Bersembunyi, Pelaku Jambret di Kampung Melayu Dibekuk Macan Kampung

Dari kronologis kejadian, IPDA Hendra mengatakan, korban dan pelaku terlibat cekcok di kawasan Padang Jati Kota Bengkulu. Dari keributan itu, pelaku langsung melakukan penganiayaan pada korban.

"Benar ya ada peristiwa penganiayaan yang terjadi di wilkum Polsek Ratu Samban Polresta Bengkulu. Saat ini pelaku sudah berhasil kita amankan," kata IPDA Hendra, Kamis (23/3/2023).

Lanjutnya, saat ini pihak Polsek Ratu Samban masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Pemeriksaan ini sambung IPDA Hendra, untuk mengetahui motif dari penganiayaan yang dilakukan pelaku pada korban.

Sementara itu dari penangkapan, anggota Reskrim Polsek Ratu Samban telah mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya senjata tajam yang digunakan pelaku.

"Pelaku masih kita periksa, dan dari penangkapan memang sudah kita amankan senjata tajam jenis Padang yang digunakan saat melakukan penganiayaan," pungkas IPDA Hendra. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: