Polresta Bengkulu Bubarkan Aksi Balap Liar Setelah Sahur

Polresta Bengkulu Bubarkan Aksi Balap Liar Setelah Sahur

- Anggota Satlantas Polresta Bengkulu saat membubarkan remaja usai asmara subuh-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pihak Polres Kota Bengkulu menertibkan remaja yang berkumpul usai sahur di kawasan Pantai Pasir Putih Pantai Panjang Kota Bengkulu, Kamis (23/3/2023).

Pasalnya di hari pertama puasa Ramadan 1444 H tahun 2023, anggota Satlantas Polresta Bengkulu terpaksa membubarkan sekelompok remaja itu karena melakukan aksi balap liar.

Setelah itu, para remaja yang diduga terlibat  aksi balap liar ini tidak diberikan tindakan tegas berupa tilang, hanya diberikan teguran.

Disampaikan Kapolresta Bengkulu melalui Kanit Gakkum Polresta Bengkulu IPDA Azmi Aryanto, penertiban ini akan terus dilakukan oleh pihaknya terlebih pada bulan Ramadan saat ini.

BACA JUGA:Musim Kemarau Diprediksi Lebih Panjang, BPBD Kota Bengkulu Siap Antisipasi Bencana

BACA JUGA:Selama Ramadan 2023, Ini Aturan Jam Kerja dan Busana ASN Pemkot Bengkulu

Selanjutnya mereka akan terus memantau aktivitas yang dilakukan para remaja tersebut. Apabila suatu hari ditemukan adanya perbuatan yang melanggar dan membahayakan pihak lain, maka upaya penegakan hukum akan secara tegas diberlakukan.

"Hari ini para remaja itu kita bubarkan, dan tidak ada penahanan kendaraan ya. Kegiatan ini akan terus kita lakukan terlebih selama Ramadhan ini," tutup IPDA Azmi Aryanto. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: