Lagi! Warga Bengkulu Ngadu ke Hotman Paris, Diperkosa Anak Majikan

Lagi! Warga Bengkulu Ngadu ke Hotman Paris, Diperkosa Anak Majikan

Unggahan Hotman Paris di Akun Instagramnya, ART di Bengkulu Dihamili Anak Majikannya-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah ibu Faisal warga BENGKULU Utara ngadu ke pengacara kondang Hotman Paris, pada Sabtu kemarin (3/12/2022), kali ini giliran Asisten Rumah Tangga asal BENGKULU juga ngadu ke Hotman terkait tindak asusila yang dilakukan oleh anak majikannya.

Belum diketahui siapa wanita tersebut, namun dari unggahan yang disampaikan oleh Hotman Paris melalui akun Instagramnya menyebutkan bahwa ART itu berusia 20 tahun. Sedangkan anak majikannya saat ini berusia 18 tahun.

Dimana saat bekerja, ART tersebut diperkosa oleh anak majikannya hingga hamil. Namun saat dimintai pertanggungjawaban, majikannya tersebut malah melaporkan ART itu ke Polda Bengkulu dengan tuduhan persetubuhan anak dibawah umur.

"Hotman tidak dalam posisi menyimpulkan siapa yang benar, apakah benar dia diperkosa oleh anak majikannya?, Apakah ART ini yang merayu anak majikanya?, tapi ART ini dalam keadaan menangis menelpon Hotman dari Bengkulu dan mengadu bahwa dia dilaporkan di Polda Bengkulu oleh majikannya dengan tuduhan persetubuhan anak dibawah umur," tulis Hotman di akun Instagramnya. Minggu (4/12/2022).

BACA JUGA:Warga Bengkulu Ngadu ke Hotman Paris, Sebut Laporan Penganiayaan Anaknya di SP3 Polres BU

Dengan kejadian ini, Hotman menghimbau agar para aktivis perempuan dan perlindungan anak di Bengkulu untuk memberikan atensi atas kasus ini untuk menemukan fakta kejadian yang sebenarnya.

Hotman juga menjelaskan dari cerita yang ia terima dari pihak ART ini, bahwa anak majikannya tersebut berpostur tinggi dan besar dengan usia saat itu 17 tahun. Sehingga saat kejadian, ART tersebut tidak dapat berbuat banyak karena tidak mempunyai kekuatan yang lebih dibandingkan anak majikannya. 

Tak hanya itu, dengan laporan yang diterima ini pula, Hotman meminta agar Kapolda Bengkulu memberikan atensi dan melakukan penyelidikan secara objektif dalam kasus ini. 

BACA JUGA:Dilaporkan ke Hotman Paris, Ini Jawaban Kapolres Bengkulu Utara

"Sekali lagi Hotman belum dapat menyimpulkan pihak mana yang benar dan Hotman tidak mau menuduh siapa pelaku pidananya, apakah ART atau anak majikannya," tutup Hotman Paris. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: