Honda PCX Berikan Rasa Nyaman dan Menyenangkan Dalam Berkendara

Honda PCX Berikan Rasa Nyaman dan Menyenangkan Dalam Berkendara

\"PCXBENGKULU, bengkuluekspress.com - Honda PCX merupakan produksi anak bangsa yang telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan serta tampilan yang mewah.

Dengan Honda PCX, konsumen dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara menyenangkan melalui berbagai fitur baru yang disematkan dalam Honda PCX ini. Beberapa Fitur utama yang dimiliki oleh Honda PCX antara lain, Lead Headlight : Lampu menggunakan sistem pencahayaan yg LED, sehingga lebih terang dan muncul kesan eksklusif. Ada juga full digital panelmeter : tampilan canggih dari panelmeter dan informasi lengkap yg meliputi smart key indicator, idling stop indicator, jam digital, dan ABS indicator.

Berikutnya, smart key system, sebuah teknologi canggih yg dikendalikan oleh remote dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Dilengkapi juga dengan sistem keamanan alarm dan answer back system untuk memudahkan mencari posisi motor di lokasi parkir, dan ada juga power charging, Honda PCX dilengkapi dengan power charger penggunaan daya maksimal 12 W.

Setelah dirilis di Bengkulu oleh Astra Motor Bengkulu, pada Februari 2018. Peminat Honda PCX semakin hari semakin banyak. Saat ini para pemilik Honda PCX di Bengkulu bahkan telah membentuk Komunitas bernama Honda PCX Club Bengkulu.

Doni Damara, Ketua Honda PCX Club Bengkulu mengatakan, komunitas ini telah terbentuk sejak setahun lalu dan sekarang memiliki 21 orang anggota aktif.

\"Basecamp kita di Honda Bintang Motor. Seminggu sekali, Pada Sabtu atau Minggu sore kita sering kopi darat (kopdar). Kalau kopdar biasanya kita di Pintu Batu,\" ujar Doni Damara yang biasa disapa Uda Doni.

\"Honda\"Selain kopdar, Honda PCX Club Bengkulu juga sering mengisi kebersamaan dengan Rolling City hingga bakti sosial. Terakhir Honda PCX Club Bengkulu mengadakan Baksos ke Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri.

Sebagai pengguna setia Honda PCX, Doni mengaku sangat nyaman berkendara dengan Honda PCX. Meski telah didesain sedemikian rupa demi kenyamanan pengendara, Doni menuturkan Honda PCX masih dapat dimodifikasi sesuai keinginan pemiliknya. Dirinya sendiri saat ini telah memodifikasi beberapa bagian dari Honda PCX tipe ABS yang ia miliki. Beberapa bagian yang dimodifikasi pada bagian windshield, penambahan box kiri kanan, sandaran belakang, spion, jok variasi dan shock motor.

\"Beberapa bagian sudah saya modif, bukan tidak nyaman dengan tampilan lama, sangat nyaman malah. Cuma kita pecinta motor biasalah suka modifikasi sesuai dengan selera kita. Walaupun tanpa dimodif sebenarnya motor ini memang sudah sangat nyaman, apalagi fitur-fiturnya sudah sangat canggih,\" ujarnya. Doni juga menuturkan, komunitas yang ia ketuai itu selalu membuka pintu bagi siapapun yang ingin bergabung.

\"Ya dengan senang hati kalau ada yang mau gabung. Bisa langsung datang ke basecamp kita di Bintang Motor atau bisa menghubungi David di nomor 085266611287,\" pungkasnya.

Astra Motor Bengkulu sendiri saat ini sedang memiliki program spesial bagi konsumen setia Honda. Program Spesial ini berlaku untuk Guru dan PNS. Jadi, bagi anda yang berprofesi sebagai Guru ataupun PNS yang ingin memiliki motor Honda, bisa memanfaatkan Program Spesial dengan harga yang lebih hemat hingga 3,9 juta dari harga normal. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: