Favorit Ballon D’Or

Favorit Ballon D’Or

\"\"Muller meyakini peluang Salah untuk meraih Ballon d’Or semakin besar jika sanggup mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions musim ini. Penyerang Bayern Munich Thomas Muller menyebut Mohamed Salah sebagai kandidat utama untuk meraih Ballon d’Or tahun ini.

Salah, 25, mendapati musim debut yang gemilang bersama Liverpool dengan mengemas 44 gol di semua kompetisi dan ia berkesempatan membawa klubnya itu menjuarai Liga Champions andai mampu mengalahkan Real Madrid di final, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Muller sendiri meyakini bahwa Salah punya kesempatan untuk menghentikan era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang dalam beberapa tahun terakhir selalu bersaing untuk penghargaan individu.

“Saya pikir Mo Salah itu sangat impresif,” kata Muller kepada The Mirror.

“Mungkin jika Liverpool bisa menjuarai Liga Champions, dia adalah kandidat utama. “Seluruh dunia menantikan pemenang baru Ballon d’Or. Leo Messi dan Ronaldo itu luar biasa, namun performa Salah musim ini juga mengesankan. Saya pikir dia punya peluang nyata.

“Namun pada akhirnya, memenangkan Ballon d’Or itu bukanlah hal yang utama, karena ketika Anda meraih trofi bersama tim Anda, itu memberikan lebih banyak kesenangan. Menurut saya, itulah yang lebih penting,” Muller menambahkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: