1.500 Produk di Giant Turun Harga Besar-Besaran

1.500 Produk di Giant Turun Harga Besar-Besaran

Bengkulu, bengkuluekspress.com - ?Supermarket Giant Ekspres, yang membuka gerai di lantai dasar Megamall Bengkulu, kembali memberikan promo menarik. Seperti biasa, pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu ?ada harga kejutan yang mereka berikan untuk para konsumen.

Giant memberikan harga khusus, lebih dari 1.500 produk berubah harganya. Ada yang naik dan ada yang turun, namun kebanyakan harganya turun.

Section Manager Giant Ekspress Kota Bengkulu, Heru Siswanto mengatakan, Giant selalu memberikan harga khusus pada konsumennya. Apalagi di momen Ramadan dan Idul Fitri.

\"Itu namanya promo weekend. Cuma berlangsung tiga hari. Untuk promo khusus Ramadan kita ada program pasar Ramadan,\" terang Heru saat di temui bengkuluekspress.com, Jumat (25/5/18).

Dalam program Pasar Ramadan, konsumen yang berbelanja dengan total miniman 200 ribu mendapatkan 1 kupon yang dapat digunakan untuk berbelanja satu item produk tertentu dengan harga super murah diskon sampai 40 persen.

Promo ini terdapat berbagai macam diskon pada buah-buahan dan sembako. Promo yang dimulai sejak sebelum puasa pada tanggal 1 April hingga 30 Juni 2018 ini, diakui Heru, biasanya terjadi peningkatan penjualan sampai 50 persen.

\"Yang sedang berlangsung terus itu ada 1.500 produk diskon besar-besaran. Harganya bisa lebih murah dari yang lain. Bisa dicek jika biasa berbelanja. Caranya temukan produk dengan tanda 1.500 produk diskon,\" imbuhnya. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: