Kedai Papuk Mamuk Tawarkan Menu Buka Puasa

Kedai Papuk Mamuk Tawarkan Menu Buka Puasa

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Kedai Papuk Mamuk adalah salah satu tempat makan yang sudah populer di Kota Bengkulu . Di bulan Ramadan ini, kedai yang beralamat di Jalan Iskandar, Kelurahan Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu ini, semakin memanjakan pelanggannya.

Kedai ini menyajikan menu berbuka bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

\"Selama Ramadan, Kedai Papuk Mamuk menyediakan paket dan menu berbuka puasa. Tema paket kita MaMiTa (Makan Minum Takjil).

Takjil kita yang manis-manis tentunya. Untuk berbuka puasa kan kita dianjurkan dengan yang manis,\" ungkap Manajer Kedai Papuk Mamuk, Tanhana atau yang kerap disapa Atok saat dikunjungi bengkuluekspress.com, Sabtu (19/5/18).

Atok menjelaskan, setiap harinya menu takjil berbeda-beda. Seperti hari ini, Minggu (19/5/18), menu dari takjilnya kolak pisang dan es buah segar yang dapat memenuhi hasrat setelah seharian penuh menjalankan puasa.

Selain itu, Kedai Papuk Mamuk menyediakan menu utama, seperti ayam bakar, iga bakar, sate maranggi, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, antara Rp 27-60 ribu.

Bagi anda yang ingin mencoba berbuka puasa di kedai ini disarankan memesan meja terlebih dahulu karena peminat makanan di kedai ini sangat ramai. Selama puasa, Papuk Mamuk buka dari pukul 17.00 WIB menjelang buka puasa sampai pukul 22.00 WIB. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: